Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Gonusa Prima Distribusi




Info Lowongan Kerja PT Gonusa Prima Distribusi Terbaru - PT Gonusa Prima Distribusi adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang distribusi FMCG. PT Gonusa Prima Distribusi merupakan anak perusahaan dari Djarum Group. Kantor PT Gonusa Prima Distribusi terletak di Gedung Gadjah, Palmerah, Jakarta Barat. PT Gonusa Prima Distribusi berdiri sejak tahun 2018.

PT Gonusa Prima Distribusi bekerja sama dengan empat Principal yakni Sumber Kopi Prima (Caffino dan Kopi Gadjah), Prima Top Boga (Bon Chef  dan Croissant 5 Days), Global Dairi Alami (Milklife), dan Savoria Kreasi Rasa (Foxs dan Yuzu). 

Untuk seluruh lini pelayanan distribusi PT Gonusa Prima Distribusi memiliki teknologi modern dan canggih, mulai dari sistem hingga penjualan untuk mempercepat dan mengoptimalkan operasional kerja. Dengan pengalaman dan jaringan yang luas dari grup Djarum serta didukung oleh ribuan armada dan jalur distribusi, PT Gonusa Prima Distribusi mampu mendistribusikan produk dengan efektif ke semua daerah di seluruh pelosok Indonesia.

Saat ini PT Gonusa Prima Distribusi sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Gonusa Prima Distribusi, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi. 

Posisi : 

  1. Kepala Gudang
  2. Admin WMS
  3. Admin Transport
  4. Kasir
  5. OM Staff
  6. AR Staff
  7. Collector
  8. Checker
Kualifikasi : 
  • Pria/Wanita, maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan(1-7)
  • Pendidikan minimal SMA/SMK (8)
  • Berpengalaman di Bidang FMCG Min 1 Tahun (1-2)
  • Mahir dalam penggunaan Microsoft Office (1-6)
  • Disiplin dan bertanggung jawab dalam bekerja
  • Dapat bekerja di lingkungan yang dinamis
  • Penempatan Area Solo
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 

 

Alamat PT Gonusa Prima Distribusi :
Gedung Gadjah, Blok G No, Jl. Letjen S. Parman, RT.2/RW.3, Kemanggisan, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480