Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Jembo Cable Company Tbk





Info Lowongan Kerja PT Jembo Cable Company Tbk Terbaru - PT Jembo Cable Company Tbk merupakan produsen kabel listrik tegangan rendah pertama yang menggunakan penghantar tembaga. PT Jembo Cable Company Tbk terletak di Gandasari, Tangerang, Banten. PT Jembo Cable Company Tbk telah berdiri sejak bulan April 1973. PT Jembo Cable Company Tbk telah mendaftarkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1992. 

Dengan berjalannya waktu, PT Jembo Cable Company Tbk mengembangkan portofolio produknya, meliputi kabel tegangan rendah dengan penghantar aluminium, kabel tegangan menengah, kabel telepon, dan kabel serat optik. PT Jembo Cable Company Tbk berusaha untuk terus meningkatkan posisinya di industri dengan ekspansi produk dan pasar secara berkelanjut untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan konsumen. 

PT Jembo Cable Company Tbk menjalin kerjasama teknis dengan perusahaan Fujikura Ltd., (Perusahaan kabel asal Jepang) untuk terus berinovasi dan menghadirkan teknologi terkini ke dalam produknya. PT Jembo Cable Company Tbk berupaya untuk tetap menjadi pemimpin pasar dalam industri kabel.

Saat ini PT Jembo Cable Company Tbk sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Jembo Cable Company Tbk, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi. 


Lowongan Kerja PT Jembo Cable Company Tbk

Posisi : Harian Lepas (Operator Produksi)

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal SMK Permesinan (lebih disukai)
  • Usia maksimal 35 Tahun
  • Tinggi minimal 170cm
  • Jujur dan bertanggungjawab
  • Tidak buta warna
  • Penempatan Tangerang

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 

 


Alamat PT Jembo Cable Company Tbk :

Jl. Pajajaran, Gandasari, Jatiuwung, Jalan Pajajaran, Gandasari, Tangerang, Banten, 15137