Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Maruhachi Indonesia



Info Lowongan Kerja PT Maruhachi Indonesia Terbaru -  PT Maruhachi Indonesia adalah perusahaan manufaktur asal jepang yang memproduksi Mold untuk roda dua dan roda empat, Injeksi plastik, pengecatan dan perakitan.

PT Maruhachi Indonesia berdiri sejak Tanggal 24 Februari 2004 di Indonesia.  PT Maruhachi Indonesia mempunyai 2 Fasilitas Produksi yang berlokasi di East Jakarta Industrial Park Cikarang Selatan, Bekasi dan Kawasan Industri MM2100 Block QQ-6 Cikarang Barat, Bekasi.

PT Maruhachi Indonesia mempunyai Filosofi Manajemen yakni Menciptakan produk yang selalu dipercaya dan memuaskan pelanggan dengan tulus. Memberikan kehidupan yang sejahtera untuk semua karyawan dan akan selalu tanggap terhadap setiap perubahan pada lingkungan sosial serta Menciptakan perusahaan yang selalu berkembang.

PT Maruhachi Indonesia juga mengusung 3 Sila/Prinsip Perusahaan yakni Selalu menjaga hubungan interpersonal yang baik dengan semangat kerjasama dan melayani orang lain. Memiliki antusiasme, kebanggaan, kesadaran dalam tugas dan akan secara aktif bekerja untuk meningkatkan keterampilan teknis dan kreativitas. Menghargai disiplin dan tanggung jawab, serta berharap dapat memberikan kontribusi pada pengembangan bisnis perusahaan dan masyarakat

Beberapa pelanggan dari PT Maruhaci Indonesia adalah PT Resin Plating Technology, PT Sinar Alum Sarana, PT Astra Otoparts Tbk divisi Nusa Metal, PT Yutaka Manufacturing Indonesia, PT Sankei Dharma Indonesia, PT Denso Indonesia dan lain sebagainya.

Saat ini  PT Maruhachi Indonesia  sedang membuka lowongan pekerjaan pada bagian Operator untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.

Kalau Anda berminat untuk menjadi Operator di  PT Maruhachi Indonesia, berikut Kualifikasi yang harus Anda penuhi.

Posisi : Operator Buffing

Kualifikasi :  

  • Laki-laki
  • Pendidikan SMK
  • Usia 19 - 25 tahun
  • Wajib berpengalaman di bidang buffing untuk produk painting plastic
  • Siap kerja longshift

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 
 

Alamat :
EJIP Industrial Park Plot 7F 1, Jl. Cilosari 2, Sukaresmi, Cikarang Sel, Bekasi, Jawa Barat, 17550, Id.

Note : Isilah dengan data diri yang benar