Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Niterra Mobility Indonesia


Info Lowongan Kerja PT Niterra Mobility Indonesia Terbaru - Grup NGK Spark Plugs Co., LTD. yang merupakan produsen busi No.1 di dunia melakukan perubahan nama menjadi Niterra Co., LTD. Perubahan secara global tersebut berimbas kepada semua anak perusahaannya di seluruh dunia termasuk untuk PT NGK Busi Indonesia. Pada tanggal 5 April 2023 PT NGK Busi Indonesia resmi mengumumkan perubahan nama perusahaan menjadi PT Niterra Mobility Indonesia. Pemilihan nama Niterra tersebut menyimpan makna terkait dengan arahan baru dari perusahaan untuk menjadi lebih hijau di masa depan dengan menggabungkan dua kata dari bahasa Latin, yaitu “Niteo” yang artinya bersinar dan “Terra” Bumi. PT Niterra Mobility Indonesia ialah perusahaan yang bergerak dalam bidang otomotif, berfokus dalam produksi Spare Parts otomotif yang kompetitif dan High Class dalam penyuplai Busi kendaraan bermotor.

Visi PT Niterra Mobility Indonesia adalah Menjadi produsen otomotif terkemuka di seluruh dunia dengan kualitas yang baik dan konsisten menjadi pilihan pertama pelanggan. Meningkatkan kualitas perusahaan dan mengembangkan bisnis (Produksi dan penjualan) untuk meningkatkan laba. Menjadi produsen pertama di antara Niterra Group dalam bidang kualitas, biaya produksi, ketepatan pengiriman, keselamatan kerja, pengembangan sumber daya, produktivitas, dan lingkungan.

Misi PT Niterra Mobility Indonesia adalah Memuaskan kebutuhan masyarakat akan komponen otomotif yang secara sosial menguntungkan dan aman dengan memanfaatkan teknologi tepat guna yang sesuai dengan pengalaman berkelanjutan kami.

Nilai-nilai Perusahaan PT Niterra Mobility Indonesia adalah
  • Tulus ”Bekerja dengan tulus dan berikan yang terbaik"
  • Keyakinan dan Inisiatif “Percaya pada kemampuan sendiri dan mau memulainya di lingkungan kerja"
  • Kolaborasi dan Harmoni “Mampu berkolaborasi dengan setiap pihak secara harmonis dan memprioritaskan kepentingan perusahaan"
  • Semangat Tinggi “Bekerjalah dengan penuh semangat dan selesaikan pekerjaan"

Saat ini PT Niterra Mobility Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Niterra Mobility Indonesia, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi. 

Posisi : Operator Warehouse

Kualifikasi :
  • Minimum pendidikan SMA/SMK Sederajat
  • Dapat mengoperasikan forklift dan wajib memiliki SIO Forklift aktif
  • Berpengalaman sebagai operator warehouse / operator forklift setidaknya 1 tahun
  • Memiliki kedisiplinan, komunikasi, dan kerjasama tim yang baik
  • Memiliki skill dasar komputer
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Form Online pada PT Niterra Mobility Indonesia dibawah ini. 

KLIK LAMAR


Alamat PT Niterra Mobility Indonesia :
Jl. Raya Jakarta-Bogor No.KM.26, Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 13740