Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Seiwa Indonesia



Info Lowongan Kerja PT Seiwa Indonesia Terbaru - PT Seiwa Indonesia adalah salah satu perusahaan multinasional yang bergerak di bidang manufaktur suku cadang otomotif. PT Seiwa Indonesia merupakan salah satu anggota dari Mitsuboshi Belting Ltd Group Japan yang bergerak dalam industri otomotif. PT Seiwa Indonesia didirikan tahun 1997. Fasilitas Produksi PT Seiwa Indonesi terletak di Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi.

PT Seiwa Indonesia memproduksi Power Transmission Belt, Belt untuk mobil, motor, dan juga industri pertanian. Produk utama perusahaan adalah sabuk transmisi tenaga, baik untuk aplikasi industri & otomotif (kendaraan roda dua dan roda empat). 

Produk berkualitas PT Seiwa Indonesia telah diterima oleh pasar global di seluruh dunia mulai dari Amerika hingga Eropa, dari Jepang hingga kawasan Timur Tengah & Asia Pasifik dan digunakan di beberapa produsen mobil OEM seperti Volkswagen, Audi, Porsche AG, Chrysler LLC, Fiat , Daimler, Toyota, Honda, Suzuki, Nissan, Yamaha, Datsun, Piaggio dll.

Saat ini PT Seiwa Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Seiwa Indonesia, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi. 

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :
  • Laki-laki & Perempuan
  • Usia 19 - 22 tahun
  • Pendidikan minimal SMA atau Sederajat
  • Fresh Graduate dipersilahkan melamar
  • Status pernikahan Sudah & Belum Menikah
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 

KLIK LAMAR


Alamat PT Seiwa Indonesia :

Kawasan Industri MM2100, Jl. Lombok I No.2, Gandamekar, Kec. Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, 17520