Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Sinde Budi Sentosa



Info Lowongan Kerja PT Sinde Budi Sentosa Terbaru - PT Sinde Budi Sentosa adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang farmasi, berfokus dalam memproduksi produk herbal. PT Sinde Budi Sentosa telah mengeluarkan 12 jenis produk yang tergolong dalam pengobatan internal dan eksternal, yang diklasifikan dalam 9 kategori produk. Pengobatan internal meliputi Larutan Penyegar (Cap Badak & Lasegar), Energy Drink (Ena’O & Enerbee), Minuman Kesehatan Sanzha Plum, Puyer Sakit Kepala, Jamu Ginpasak, dan Chen Chu Liang Teh. Pengobatan eksternal berupa Balsem (Cap Badak & Bapala), Obat Kurap dan Salep Kulit. Produk utama PT Sinde Budi Sentosa ialah Larutan Penyegar dalam ketagori minuman penyegar untuk pengobata panas dalam di pasaran Indonesia. 

PT Sinde Budi Sentosa didirikan pada tahun 1978. Fasilitas Produksi PT Sinde Budi Sentosa terletak di Bekasi, Jawa Barat. Kini PT Sinde Budi Sentosa telah berkembang dari sebuah perusahaan farmasi sederhana yang hanya mempunyai sebuah pabrik di Bekasi, Jawa Barat, menjadi sebuah perusahaan global dengan Network operasional dan distribusi di Indonesia, Belgia, Brunei Darussalam, Cina, Hong Kong, Malaysia, Nigeria, Saudi Arabia, Singapura, South Korea dan Timur Tengah.

VISI PT Sinde Budi Sentosa ialah Menjadi salah satu perusahaan terbesar di Indonesia, yang memproduksi obat-obatan tradisional dan modern, makanan dan minuman kesehatan, serta produk kesehatan lainnya, dengan dukungan teknologi canggih yang sesuai dengan standar GMP (Good Manufacturing Practice).
 
MISI PT Sinde Budi Sentosa ialah Memasarkan dan memproduksi produk farmasi buatan sendiri maupun buatan mitra bisnis dengan harga terjangkau, yang dapat bersaing secara sehat, baik di pasar domestik maupun pasar ekspor, yang dapat memenuhi keinginan konsumen dan menguntungkan semua pihak. Dengan Motto “Pembeli adalah Raja, Kepuasan Anda adalah Kebahagiaan Kami”, produksi kami adalah untuk melayani masyarakat Indonesia khususnya dan masyarakat dunia pada umumnya.

Saat ini PT Sinde Budi Sentosa, sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Sinde Budi Sentosa, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi. 

Posisi : Perawatan Gedung

Kualifikasi :
  • Usia Maksimal 40 tahun
  • Pengalaman minimal1 tahun sebagai Perawatan Gedung/ Building Maintenance
  • Loyal, Teliti, jujur, cekatan, inisiatif, disiplin, membuka diri untuk mempelajari hal yang baru
  • Terbiasa bekerja kasar/ tukang/ kenek
  • Diutamakan bagi pelamar yang berdomisili di Bekasi, Jawa Barat
  • Lokasi Kerja: Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Email pada PT Sinde Budi Sentosa  dibawah ini. 
 

Email Rekrutmen PT Sinde Budi Sentosa :


Catatan :
  • Subjek :  Posisi yang dilamar
  • Kirimkan cv dan resume terbaru dengan format pdf
  • Penempatan Bekasi

Alamat PT Sinde Budi Sentosa :
Jatimulya, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17510