Widget HTML #1

Lowongan Kerja Damai Indah Golf



Info Lowongan Kerja Damai Indah Golf Terbaru - Damai Indah Golf terdiri dari dua lapangan kejuaraan internasional di lingkungan yang sangat berbeda dan menantang yakni lapangan Bumi Serpong Damai (BSD) , terletak di kota BSD di Jawa Barat dan jalur Pantai Indah Kapuk (PIK) yang terletak di sepanjang Laut Jawa di Jakarta Utara.

Lapangan Bumi Serpong Damai (BSD) telah dirancang untuk menawarkan tantangan mental yang menyenangkan dalam lingkungan yang menarik secara visual dengan setiap lubang diposisikan dalam lingkungan lanskap yang indah. Sebagai proyek perdana Jack Nicklaus di Indonesia, Damai Indah Golf memastikan lapangan luar biasa sepanjang 6.545 meter dan par 72 ini menggabungkan banyak fitur favorit pribadinya dari beberapa lapangan terbaik dunia. Selain lapangan golf, anggota dan tamunya akan dapat bersantap di clubhouse yang menawarkan pemandangan lapangan golf yang fantastis, berenang di kolam renang ukuran Olimpiade, bermain tenis di lapangan dalam dan luar ruangan, atau mengasah permainan golf mereka di lapangan golf. fasilitas latihan (lengkap dengan Driving Range, practice green, practice bunker dan chipping green).

Lapangan Pantai Indah Kapuk (PIK) adalah salah satu lapangan Golf Damai Indah yang terletak di sepanjang garis pantai Laut Jawa yang menggabungkan kolam santai dan sungai kecil yang berkelok-kelok sebagai rintangan air dan bunker yang ditempatkan secara strategis, serta dinding batu pedesaan yang terbuat dari batu asli. "Spirit of the Sea" telah dirancang untuk menawarkan perspektif baru yang memperkaya lapangan golf unik seluas 72 par dan 6.048 meter ini dengan secara terampil mengintegrasikan keindahan alam lahan basah pesisir untuk menciptakan golf yang dapat dimainkan dan kaya akan variasi strategis. Lokasi Lapangan Pantai Indah Kapuk yang indah di tepi laut menghadirkan peluang unik untuk menggabungkan Laut Jawa ke dalam danau dan saluran air yang mengelilingi setiap lubang golf.

Saat ini Damai Indah Golf sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di Damai Indah Golf, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi. 

Posisi : Pramugolf/Caddy

Kualifikasi : 

  • Wanita, usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat
  • Tinggi minimal 158 cm dengan berat seimbang
  • Tidak memakai kacamata
  • Sudah vaksin booster
  • Memiliki mata normal
  • Bersedia masuk pada hari Sabtu/ Minggu/ Libur Nasional
  • Bersedia ditempatkan di BSD Serpong, Tangerang Selatan

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda dengan mengikuti Walk In Interview yang akan dilaksanakan pada Senin dan Kamis, 13 dan 16 November 2023 pukul 09.00-12.00 WIB di alamat yang tertera dibawah ini. 

Damai Indah Golf

Jl. Bukit Golf I No.BSD, Sektor VI, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310

Bertemu dengan Ibu Tika-HR