Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Koyota Internasional Grup


Info Lowongan Kerja PT Koyota Internasional Grup Terbaru - PT Koyota Internasional Grup merupakan salah satu perusahaan manufaktur sabun batangan asal Indonesia yang memiliki Fasiltas produksi di Bantargebang, Bekasi, Jawa Barat. Produk sabun batangan PT Koyota Internasional Grup terdiri dari sabun mandi, sabun kecantikan, sabun antiseptik, sabun toilet, sabun buah dan sabun batangan serbaguna.

PT Koyota Internasional Grup saat ini memfokuskan dan menguasai seni pembuatan sabun batangan untuk pasar sabun batangan dunia dan melakukan kerja sama dengan produsen soap noodle yang kredibel untuk menjaga kualitas produk sabun batangan. PT Koyota Internasional Grup juga didukung oleh tim yang berkompeten dan berpengalaman untuk menghasilkan produk terbaik.

Visi PT Koyota Internasional Grup yakni Menjadi brands dengan kualitas terbaik di industri sabun batangan dalam lingkup dunia. Misi PT Koyota Internasional Grup yakni Menjadi produsen sabun batangan terbaik dengan produk berkualitas dan bernilai lebih tinggi yang memuaskan keinginan konsumen dan memperkaya nilai kehidupan sehari-hari mereka melalui komitmen terhadap praktik profesional dan industri terbaik.

Standar PT Koyota Internasional Grup yakni menggunakan sumber daya alam, kemampuan manusia dan teknologi terkini untuk mencapai manfaat terbaik sabun batangan alami bagi konsumen. PT Koyota Internasional Grup menetapkan standar tinggi dalam kaitannya dengan praktik bisnis, keselamatan, dan kepedulian terhadap lingkungan. PT Koyota Internasional Grup memenuhi tanggung jawab sosial kami dan tidak pernah meninggalkan semangat berinovasi di semua tahap pekerjaan dan berkomitmen untuk tidak pernah berkompromi dengan standar kami.

Saat ini PT Koyota Internasional Grup sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Koyota Internasional Grup, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi. 

Posisi : Quality Control

Kualifikasi :

  • Laki-laki usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan SMK jurusan Kimia atau Farmasi
  • Pengalaman sebagai QC di perusahaan sabun minimal 1 tahun sebagai nilai tambah
  • Teliti dan tegas
  • Penempatan di Bantar Gebang kota Bekasi
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Email pada PT Koyota Internasional Grup dibawah ini. 

Email Rekrutmen PT Koyota Internasional Grup


Catatan 
  • Subjek : QC - Nama
  • Kirimkan cv dan resume terbaru dengan format pdf
  • Penempatan Bekasi

Alamat PT Koyota Internasional Grup

Bantargebang, Bantar Gebang
Bekasi Jawa Barat 17151