Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Optik Seis Jaya

Info Lowongan Kerja PT Optik Seis Jaya Terbaru - PT Optik Seis Jaya telah berdiri sejak tahun 1927. PT Optik Seis Jaya merupakan sebuah toko optik profesional bernama Optik Seis yang memiliki visi menjadi yang terbaik di bidangnya. Optik Seis mempunyai misi untuk selalu memberi layanan dan produk terbaik untuk para pelanggannya.

Untuk memastikan Optik Seis memberikan pelayanan yang terbaik, setiap tenaga ahli profesional spesialis di bidang optometri, optician, dan refraksionis di Optik Seis dididik dan dilatih langsung secara intens oleh dokter optometri berlisensi dengan akreditasi dari Inggris dan Amerika Serikat.  

Setiap staff juga diberikan pelatihan tambahan seperti product knowledge, beauty training, dan latihan pendukung lainnya untuk kesempurnaan layanan pra-jual dan pasca jual. Setiap staff Optik Seis harus mengerti kebutuhan pelanggannya dan mampu memberikan solusi terbaik untuk pelanggannya.

Optik Seis memiliki range produk berkualitas terbanyak dengan fashion brand paling ternama dari berbagai belahan dunia, sehingga pelanggan dapat memilih produk terbaik sesuai kebutuhan dan seleranya masing-masing. Kini, Optik Seis adalah Optik paling berpengalaman di Indonesia dengan lebih dari 1,000 tenaga ahli di lebih dari 120 cabang di seluruh Indonesia. Optik Seis akan terus berkembang untuk menjadi yang terbaik di bidangnya.

Saat ini PT Optik Seis Jaya sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Optik Seis Jaya, berikut Posisi, Kualifikasi yang harus Anda penuhi dan detail Deskripsi Pekerjaannya. 

Posisi : Staff Administrasi

Deskripsi Pekerjaan :

  • Tanggung jawab tentang pengarsipan dan pemeriksaan dokumen
  • Dapat melakukan pekerjaan administrasi

Kualifikasi : 
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal SMU atau Diploma (D1 – D3) semua jurusan
  • Setidaknya 1 tahun pengalaman di bidang terkait
  • Jujur, bertanggung jawab, memiliki rasa urgensi dan mampu bekerja di bawah tekanan
  • Terorganisir dengan baik, mampu melakukan semua administrasi. Pekerjaan, pekerja keras, daya tahan yang baik, berorientasi pada detail
  • Memiliki kemampuan komputer yang baik (MS Word, Excel, Power Point, Outlook,)
  • Willing to work at Jakarta Pusat

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Online melalui Jobstreet dibawah ini. 



Alamat PT Optik Seis Jaya :

Jl. Kartini II No.17, RT.6/RW.5, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10710