Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Shuanglin Pipe Indonesia


Info Lowongan Kerja PT Shuanglin Pipe Indonesia Terbaru - PT Shuanglin Pipe Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi pipa HDPE/PP. PT Shuanglin Pipe Indonesia anak perusahaan  Zhejiang Shuanglin Environment Co.Ltd dan Fujian Hualong Fubang investment Co.Ltd. 

PT Shuanglin Pipe Indonesia telah berhasil mengembangkan jalur produksi pipa bergelombang berkecepatan tinggi, jalur produksi pipa spiral dan jalur produksi pipa HDPE, terutama memproduksi pasokan air, drainase, saluran pembuangan, saluran fleksibel dan pipa permeasi, dan lain sebagainya. Seri produknya meliputi dinding tunggal bergelombang pipa. Pipa bergelombang HDPE dinding ganda, pipa spiral HDPE, pipa suplai air HDPE. Pipa berlubang bergelombang dan cincin karet penyegel untuk sambungan pipa, sumur inspeksi, dan aksesori lainnya.

Fasilitas Produksi PT Shuanglin Pipe terletak di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Fasilitas Produksi PT Shuanglin Pipe memiliki luas 12.000 meter persegi dengan total investasi sebesar USD 5.000.000. PT Shuanglin Pipe memiliki teknis dan tim manajemen yang berkompeten dan profesional dalam operasional usahanya. Didukung dengan peralatan dan teknologi produksi tercanggih, dan menetapkan sistem kendali mutu internal berstandar ketat. 

PT Shuanglin Pipe memilik tujuan yakni sebagai pemasok pipa pasokan air dan drainase terintegrasi yang aman dan ramah lingkungan. PT Shuanglin Pipe Indonesia berfokus dalam pengenalan dan inovasi teknologi untuk menyediakan solusi jaringan pasokan air dan drainase terintegrasi yang mutakhir. 

Saat ini PT Shuanglin Pipe Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Shuanglin Pipe Indonesia, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi. 

Posisi : QC produksi

Kualifikasi :

  • Laki-laki
  • Umur maksimal 35 tahun
  • Pendidikan SMK, D3/S1 semua jurusan
  • Bersedia sistem kerja shifting
  • Pengalaman Kerja sebagai QC Produksi Pipa
  • Dapat menggunakan alat ukur
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Email pada PT Shuanglin Pipe Indonesia dibawah ini. 

Email Rekrutmen PT Shuanglin Pipe Indonesia


Catatan 
  • Subjek : Posisi yang dilamar
  • Kirimkan cv terbaru format pdf
  • Penempatan cikarang

Alamat PT Shuanglin Pipe Indonesia

Deltasilicon 5, Jln. Kenari, Blok G1 No 28 A-B, Cibatu, Cikarang Selatan, Bekasi