Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Eagle Indo Pharma

Info Lowongan Kerja PT Eagle Indo Pharma Terbaru - PT Eagle Indo Pharma atau yang lebih dikenal dengan nama Cap Lang merupakan salah satu perusahaan besar yang bergerak dalam bidang farmasi dengan produk warisan yakni minyak kayu putih, balsem dan salep. Produk-produk PT Eagle Indo Pharma meliputi Minyak Kayu Putih, GPU, Geliga, Vfresh, Minyak Telok Lang dan lain sebagainya.

PT Eagle Indo Pharma didirikan sejak tahun1973. Fasilitas Produksi PT Eagle Indo Pharma terletak di  Alam Jaya, Jatiuwung, Tangerang, Banten.  PT Eagle Indo Pharma terus melakukan transformasi dan perbaikan menjadi perusahaan farmasi yang modern, dengan fokus pada inovasi produk untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Sebagai perusahaan farmasi, Cap Lang secara progressive terus melakukan perbaikan menjadi perusahaan farmasi yang moderen. Saat ini, Cap Lang dibawah naungan PT Eagle Indo Pharma  dilengkapi dengan fasilitas produksi sesuai dengan persyaratan CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) yang ditetapkan oleh BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dan cGMP (current Good Manufacturing Practices) seperti yang disyaratkan oleh WHO (World Health Organization).

Saat ini PT Eagle Indo Pharma sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Eagle Indo Pharma, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi. 
Lowongan Kerja PT Eagle Indo PharmPosisi : HSE Operator
Production Packaging Operator

Kualifikasi :
  • Berusia 18 - 30 tahun
  • Minimal lulusan SMA Sederajat
  • Terbuka untuk lulusan baru atau berpengalaman lebih disukai
  • Mampu melakukan pengemasan primer dan sekunder
  • Bersedia status (Kontrak)
  • Bersedia Salary Rp 3.500.000 - 5.000.000
  • Penempatan di Factory Jatiuwung,  Tangerang
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Email atau Via Online pada PT Eagle Indo Pharma dibawah ini. 

Link Pendaftaran PT Eagle Indo Pharma

.
Alamat PT Eagle Indo Pharma

Jl. Prabu Siliwangi Desa 
No.KM 1.1, Alam Jaya
Jatiuwung, Tangerang
Banten 15133