Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Haeng Nam Sejahtera Indonesia


Info Lowongan Kerja PT Haeng Nam Sejahtera Indonesia Terbaru - PT Haeng Nam Sejahtera Indonesia atau yang disingkat dengan HSI merupakan salah satu produsen terkemuka dalam bidang industri keramik peralatan makan Stoneware dan Elegant Bone (New Bone China). PT Haeng Nam Sejahtera Indonesia berkomitmen untuk memberikan produk berkualitas premium dengan harga yang terjangkau, pelayanan terbaik, dan pengiriman yang dapat diandalkan.

PT Haeng Nam Sejahtera Indonesia telah berdiri sejak tahun 1989. PT Haeng Nam Sejahtera Indonesia terletak di Cicadas, Gn. Putri, Bogor, Jawa Barat. Daftar klien dan mitra usaha PT Haeng Nam Sejahtera Indonesia terdiri dari perusahaan dosmestik maupun internasional meliputi Amerika Utara (AS dan Kanada), Amerika Selatan, Eropa, Australia, Asia, Timur Tengah, dan Afrika yang memiliki merek dagang, toko, dan institusi peralatan makan kelas dunia.

Saat ini PT Haeng Nam Sejahtera Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Haeng Nam Sejahtera Indonesia, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi. 

Posisi : Operator Gulung Dynamo

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Berpengalaman di bidang yang sama minimal 1-2 tahun
  • Mampu memahami dan implementasi Electrical arus lemah & arus kuat
  • Mampu menggunakan alat ukur terutama mikrometer sekrup
  • Mampu menaikkan dan menurunkan RPM motor
  • Memahami motor Listrik ( Baik DC maupun AC) 1-3 Phase
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 

 

Alamat PT Haeng Nam Sejahtera Indonesia

Jl. Mercedes Benz, Cicadas
Gn. Putri, Bogor, Jawa Barat
16964