Widget HTML #1

Lowongan Kerja Erigo Indonesia


Info Lowongan Kerja Erigo Indonesia Terbaru - Erigo Indonesia adalah sebuah merek fashion Indonesia yang didirikan oleh Muhammad Sadad pada tahun 2010. Erigo telah menjadi salah satu merek fashion terbaik, berkualitas tinggi, dan dapat diandalkan di pasar Indonesia. 

Erigo telah berhasil tampil di New York Fashion Week pada tahun lalu dan memiliki pabrik serta gudang seluas 5 hektar di Karawang. Erigo juga telah meluncurkan online webstore bersamaan dengan peluncuran Erigo pada tahun 2013 dan terus memperluas jangkauan pasar dengan berpartisipasi pada acara-acara offline seperti JakCloth. CEO Erigo, Muhammad Sadad, selalu turut andil dan terjun langsung pada setiap strategi penjualan Erigo.

Erigo Indonesia berkomitmen untuk mengedepankan kualitas dan desain yang tinggi dalam menunjang kebutuhan traveling dan sehari-hari, Erigo telah menjadi salah satu lini pakaian terbaik, berkualitas tinggi dan dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan di pasar.

Saat ini Erigo Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di Erigo Indonesia, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi. 

Membuka posisi : Store Crew


Kualifikasi : 
  • Usia 18-25 tahun 
  • Pria/wanita berpenampilan menarik
  • Keterampilan komunikasi yang sangat baik 
  • Pekerja keras
  • Mampu bekerja di hari libur
  • Berpengalaman di bidang ritel
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 


Link Pendaftaran Kandidat Erigo Indonesia





Alamat Erigo Indonesia 

Raya KM No.5, Legok, Tangerang Regency, Erigo Fulfillment Centre, Kab. Tangerang, Banten 15820, Indonesia

.