Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Amer Technology Indonesia


Info Lowongan Kerja PT Amer Technology Indonesia Terbaru - PT Amer Technology Indonesia atau yang dikenal dengan PT Amer merupakan jaringan usaha dari Amer Technology Co, Ltd yang telah berdiri tahun 1995, serta merupakan salah satu produsen pelumas khusus terbesar di Cina. 

Amer Technology Co, Ltd memiliki dua pusat penelitan dan pengembangan yang terletak di Tiongkok, yang didedikasikan dalam pengembangan teknologi ketahanan aus. Amer mempunyai 4 basis produksi yang terdapat di Tiongkok dan 1 basis produksi yang terletak di Vietnam dalam memenuhi kebutuhan pasokan jangka pendek dan jangka panjang.

PT Amer Technology Indonesia merupakan perusahaan yang masih terbilang baru di Indonesia. Fasilitas Produksi PT Amer Technology Indonesia terletak dkawasan indutri KITIC, Cikarang. Produk PT Amer Technology Indonesia merupakan pelumas berkualitas tinggi untuk berbagai industri. Dari cetakan plastik hingga pembuat komponen logam kompleks termasuk produsen otomotif, peralatan, dan ruang angkasa, Amer juga menawarkan solusi pembersihan ke banyak industri.

Saat ini PT Amer Technology Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Amer Technology Indonesia, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi.

Posisi : Operator (Boiler)

Kualifikasi : 
  • Minimal pendidikan SMA
  • Minimal 1 tahun pengalaman di bidang yang sama
  • Memiliki sertifikat boiler
  • Memiliki pengalaman di bidang pemeliharaan peralatan boiler atau periferal lebih diutamakan
  • Memiliki pengalaman mengoperasikan tungku thermal oil dengan baik

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Email pada alamat yang tertera dibawah ini. 

Email Rekrutmen PT Amer Technology Indonesia


Catatan 
  • Subjek : Posisi yang dilamar
  • Kirimkan CV terbaru format pdf
  • Penempatan Cikarang

Alamat PT Amer Technology Indonesia

Kawasan Industri Terpadu Indonesia China, (KITIC), Deltamas
Cikarang Pusat, Bekasi
Jawa Barat