Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Aristek Highpolymer (Kawasan Hyundai)

 


Info Lowongan Kerja PT Dian Raya Cipta Terbaru - PT Aristek Highpolymer adalah perusahaan produsen polimer emulsi, resin sintetis, dan produk perawatan mobil di Indonesia. Sebagai salah satu pelari depan di bidang ini, PT Aristek Highpolymer menawarkan portofolio lengkap solusi untuk memenuhi kebutuhan aplikasi spesifik mereka, baik dalam pelanggan lokal maupun global.

PT Aristek Highpolymer telah didirikan sejak tahun 1991 dan telah menjadi pelopor dalam produksi resin sintetis di Indonesia. PT Aristek Highpolymer berkomitmen untuk selalu menyediakan produk berkualitas tinggi dan layanan pelanggan yang unggul, baik di pasar domestik maupun internasional.

PT Aristek Highpolymer memiliki dua pabrik di Cikarang dan Indramayu, Jawa Barat, Indonesia, dengan kapasitas produksi total 80.000 MT per tahun. Produk yang dihasilkan mencakup berbagai industri, seperti coatings, ink grafik, konstruksi, tekstil, adhesive & PSA, dan lainnya. Selain itu, perusahaan ini juga memberikan perhatian terhadap pengembangan produk inovatif yang memiliki kesadaran lingkungan dan tanggung jawab sosial.

Saat ini PT Aristek Highpolymer sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Aristek Highpolymer, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi. 

Posisi : Operator Produksi


Kualifikasi
  • Pria
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Minimal lulusan SMK/D3/S1 Kimia industri
  • Disiplin, jujur,pekerja keras & kreatif
  • Bersedia menjalani proses rekrutmen dan ditempatkan dicikarang, Kawasan hyundai, Bekasi
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Email pada PT Aristek Highpolymer dibawah ini. 

Email Rekrutmen PT Aristek Highpolymer


Catatan 
  • Subjek : Posisi yang dilamar
  • Kirimkan CV terbaru format pdf
  • Penempatan Cikarang

Alamat PT Aristek Highpolymer

Kawasan Industri Hyundai
6-10 Blok C-3, Lemahabang
Bekasi. Jl. Raya Inti, Sukaresmi
Cikarang Selatan, Bekasi
Jawa Barat 17550