Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Bonavista Polypack (BVP)



Info Lowongan Kerja PT BVP Terbaru - PT Bonavista Polypack (BVP) adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang  manufaktur peralatan rumah tangga, peralatan listrik, dan elektronik. PT Bonavista Polypack (BVP) terletak di Bekasi, Jawa Barat.

PT Bonavista Polypack merupakan Perusahaan kemasan plastik yang tengah berkembang pesat yang didukung dengan tekhnologi canggih serta tenaga ahli yang kompetitif dan handal untuk menghasilkan produk terbaik dalam memenuhi kebutuhan para pelanggannya.

PT Bonavista Polypack (BVP) telah mendapat sertifikat ISO 9001:2008 dalam kualitas produk sehingga memberikan kepercayaan kepada para Customer. PT Bonavista Polypack (BVP) berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik sesuai dengan salah satu visinya yakni Customer Oriented.

Saat ini PT Bonavista Polypack (BVP) sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Bonavista Polypack (BVP), berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi. 

Posisi : Operator Produksi 

Kualifikasi : 

1. Laki-laki

2. Usia Max 25 thn

3. Pendidikan min. SMK/Sederajat

4. Pengalaman di posisi yang sama min. 1 tahun

5. Siap bekerja shifting

6. Bersedia ditempatkan di Cikarang (Kawasan Hyundai) 

7. Join Asap

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 

 

KLIK LAMAR


Alamat PT Bonavista Polypack (BVP) 

Blok C3 No 11, Kawasan Industri Hyundai or Bekasi International Industrial Estate