Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Champ Resto Indonesia (GOKANA)

 




Info Lowongan Kerja PT Champ Resto Indonesia (GOKANA) Terbaru - PT Champ Resto Indonesia adalah perusahaan grup restoran terbesar di Indonesia yang didirikan pada tahun 2010. PT Champ Resto Indonesia ini memiliki enam merek dengan cita rasa berbeda dan saling melengkapi, yaitu Raa Cha (Suki and BBQ), Gokana (masakan Jepang), BMK (masakan Indonesia), Platinum (masakan barat dan fusion), Chopstix (masakan Asia), dan Monsieur Spoon (bakery dan cafĂ©). 

Pada Desember 2022, PT Champ Resto Indonesia telah memiliki 294 outlet yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, dan Sulawesi. Dengan beragam merek dan varian cita rasa yang ditawarkan, Champ Group telah berhasil menarik perhatian pelanggan dari berbagai kalangan dengan berbagai preferensi makanan.

VISI PT Champ Resto Indonesia yakni Menjadi perusahaan restoran kelas dunia. MISI PT Champ Resto Indonesia yakni Memberikan nilai terbaik kepada konsumen melalui produk dan jasa yang terbaik.

Ada 3 nilai inti dari PT Champ Resto Indonesia yang berkontribusi pada kesejahteraan setiap karyawan, produktivitas tim, dan laju pertumbuhan perusahaan. 3 nilai inti tersebut adalah:

1.Integrity

  • Jujur dalam perkataan, tingkah laku dan perbuatan
  • Mencintai dan melindungi perusahaan, keluarga, bangsa dan negara
  • Memiliki pandangan hidup yang positif terhadap perusahaan, pimpinan dan rekan kerja
  • Siap menerima penghargaan untuk setiap keberhasilan dan hukuman untuk setiap kesalahan

2. Work hard

  • Memiliki keyakinan bahwa keberhasilan hanya dapat dicapai melalui kerja keras
  • Memiliki mental dan kemampuan yang tinggi untuk terus belajar dan meningkatkan diri

3. Strive for excellence

  • Menemukan cara – cara baru untuk diterapkan dalam pekerjaan dengan sebaik mungkin
  • Selalu memberi hasil kerja yang terbaik secara pribadi maupun tim
  • Memiliki mental dan daya tahan yang tinggi untuk beradaptasi
GOKANA Ramen & Teppan adalah salah satu merek yang dimiliki oleh PT Champ Resto Indonesia. Gokana Ramen & Teppan adalah restoran Jepang full service yang menghadirkan variasi masakan Jepang dengan citarasa Indonesia yang Halal, gurih, dan lezat dengan harga terjangkau sejak tahun 2004. Gokana merupakan salah satu restoran Jepang yang diminati oleh masyarakat Indonesia, yang menyediakan beragam menu seperti Ramen dengan berbagai pilihan tingkat kepedasan, Teppan dengan berbagai pilihan jenis daging, Bento yang dikemas dengan premium, serta makanan pendamping berupa beragam jenis menu olahan yang digoreng seperti Chicken Katsu dan Ebimaki. Dibawah management PT Champ Resto Indonesia, Gokana terus melebarkan sayap Gokana sejak 2010 ke luar Jabodetabek dan Jawa Barat, hingga Bali, Medan dan Makassar dengan tingkat penerimaan masyarakat yang sangat tinggi.

Saat ini PT Champ Resto Indonesia (GOKANA) sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Champ Resto Indonesia (GOKANA), berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi. 

  1. Cashier
  2. Waiter
  3. Waitress
  4. Rider / Delivery
  5. Crew Product
Kualifikasi :
  • Pria & Wanita usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal SMA / SMK / sederajat
  • Pelajar/ Mahasiswa
  • Berpenampilan menarik
  • Bersedia kerja Shift juga pada hari Libur Nasional atau hari Sabtu- Minggu (Weekend)
  • Bersedia ditempatkan diluar kota (Bandung, Jabodetabek, Cirebon, Tegal, Tasikmalaya, Yogyakarta, Semarang, Bali, Makassar, Medan, dan outlet Gokana kota lainnya)
Penempatan:

Seluruh outlet Gokana kota Bandung, Jabodetabek, Cirebon, Tegal, Tasikmalaya, Yogyakarta, Semarang, Bali, Makassar, Medan, dan outlet Gokana kota lainnya.

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 

Link Pendaftaran  PT Champ Resto Indonesia Tbk

 



Alamat PT Champ Resto Indonesia

JL. MH. THAMRIN 11,
GEDUNG SARINAH LT. 12, UNIT O8
JAKARTA PUSAT- 10350