Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT DMC Teknologi Indonesia


Info Lowongan Kerja PT DMC Teknologi Indonesia Terbaru - PT DMC Teknologi Indonesia merupakan salah satu perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) yang bergerak dalam pembuatan Touch Panel Resistive. Produk yang dihasilkan oleh PT DMC Teknologi Indonesia umumnya akan digunakan untuk pabrik yang beroperasi secara otomatis.

Fasilitas PT DMC Teknologi Indonesia terletak di kawasan industri Jababeka II, Cikarang, Bekasi. PT DMC Teknologi Indonesia didirikan pada tahun 1996, PT DMC Teknologi Indonesia merupakan anak perusahaan DMC Co,. Ltd. Berasal dari negara Jepang.

PT DMC Teknologi Indonesia berkomitmen untuk selalu menjaga standardnya dalam pemilihan bahan baku untuk memenuhi kebutuhan industri. Produk-produk PT DMC Teknologi Indonesia telah digunakan dalam negeri maupun ekspor kebeberapa negara seperti Amerika, Negara di Asia dan Eropa

Saat ini PT DMC Teknologi Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT DMC Teknologi Indonesia, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi. 

Posisi : Admin HRD


Kualifikasi :
  • Pendidikan Minimal SMA/SMK
  • Memiliki pengalaman sebagai Admin HRD Minimal 1 Tahun
  • Memiliki Keahlian menggunakan Ms. Office (Ms. Excel dengan baik)
  • Teliti & Disiplin
  • Komunikasi yang baik
  • Bersedia ditempatkan di Kawasan Industri Jababeka 2, Cikarang
  • Bersedia bergabung secepatnya

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 
 

Link Pendaftaran PT DMC Teknologi Indonesia



Alamat PT DMC Teknologi Indonesia

Kawasan Industri Jababeka 2
Jln. Industri Utama Blok RR7
Pasirsari, Cikarang Selatan
Bekasi, Jawa Barat 17550