Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Multi Indomandiri (MIM)


Info Lowongan Kerja PT Multi Indomandiri (MIM) Terbaru - PT Multi Indomandiri atau yang disingkat dengan MIM adalah anak perusahaan dari Wings Group yang bergerak di bidang manufaktur, khususnya memproduksi berbagai produk perbekalan kesehatan, seperti sabun, sabun cuci, dan produk perawatan pribadi. 

PT Multi Indomandiri (MIM)  didirikan sejak tahun 2013 dan memiliki komitmen untuk menyediakan lingkungan kerja yang nyaman, aman, dan bersahabat bagi karyawannya. PT Multi Indomandiri (MIM)  juga berfokus pada kualitas produk dan inovasi. 

Visi PT Multi Indomandiri (MIM) adalah menjadi perusahaan Fabric Care, Home Care, Personal Care, dan obat tradisional nasional terbesar dan terdepan. PT Multi Indomandiri memiliki beberapa nilai perusahaan yang diterapkan dan budayakan sehari-hari, antara lain Hardwork, Teamwork, Resilience, Reliable, dan Compassion.

Saat ini PT Multi Indomandiri (MIM) sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Multi Indomandiri (MIM), berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi.  

Posisi : Checker

Kualifikasi
  • Laki-laki
  • LulusanSMA/SMK
  • Memiliki pengalaman di gudang minimal 1 tahun
  • Cekatan dan berdedikasi
  • Siap bekerja 6 hari kerja dengan sistem 3 shift.
  • Berscdia ditempatkan di Kosambi. Karawang.

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Email pada alamat yang tertera dibawah ini. 


Alamat Email PT Multi Indomandiri (MIM)  

recruitment@multiindomandiri.com
Subject “Pemagangan – [Nama Posisi]”


 Alamat PT Multi Indomandiri (MIM) 

Jl. Raya Kosambi Curug, RT.12/RW.04, Dusun Serang, Kampung Situwaringin, Sumurkondang, Klari, Karawang, Jawa Barat