Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Sankyo Indonesia

 



Info Lowongan Kerja PT Sankyo Indonesia Terbaru - PT Sankyo Indonesia merupakan salah satu perusahaan manufaktur yang bergerak dalam bidang elektronik industri yang terintegrasi terdiri dari pemintalan benang, menenun kain, dan pembuatan komponen elektronik. 

PT Sankyo Indonesia adalah perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) yang memiliki fasilitas produksi berlokasi di kawasan industri MM2100, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. PT Sankyo Indonesia memiliki luas lahan sekitar 9000 meter persegi dan memulai produksinya di tahun 2003. PT Sankyo Indonesia memiliki karyawan dalam operasionalnya kurang lebih sekitar 300 pekerja.

Produk-produk yang di hasilkan PT Sankyo Indonesia meliputi elektronik industri yang terintegrasi terdiri dari pemintalan benang, menenun kain selimut, memproduksi kawat pemanas dan kabel AC dan perakitan selimut listrik dan karpet listrik (bantal). PT Sankyo Indonesia menggunakan bahan baku berkualitas tinggi yang diimpor secara langsung dari jepang serta produk dari Indonesia. PT Sankyo Indonesia telah mengeskpor produk-produknya ke berbagai negara, meliputi Amerika, Jepang dan Eropa.

Saat ini PT Sankyo Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Sankyo Indonesia, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi. 

Posisi : Operator Maintenance

Kualifikasi :

  • Laki Laki
  • Usia maksimal 30 Tahun
  • Pendidikan SMA/SMK
  • Mempunyai Pengalaman Maintenance min 1 Tahun
  • Bisa Perbaikan Mesin
  • Mempunyai Motivasi Kerja yang tinggi
  • Menyukai Hal Hal Baru

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Email pada . dibawah ini. 

Email Rekrutmen PT Sankyo Indonesia  

hrdski.recruit@gmail.com

Subject Maintenance


 Alamat PT Sankyo Indonesia  

Kawasan MM2100 Industrial Town, Blok N12A, Jl. Lombok I No.15 No. 14, Gandamekar, Cikarang Barat, Bekasi Regency, West Java 17520