Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Setya Kuliner Mandiri



Info Lowongan Kerja PT Setya Kuliner Mandiri Terbaru - PT Setya Kuliner Mandiri adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang makanan dan minuman di Indonesia. PT Setya Kuliner Mandiri dengan berbagai merk dagang telah memiliki berbagai cabang di wilayah Indonesia, dan merupakan perusahaan Muslim yang spesialis di bidang Food and Beverage. 

PT Setya Kuliner Mandiri telah berdiri sejak tahun 2017 dan didirikan oleh Bapak drh. Setyajid. Kantor Pusat PT Setya Kuliner Mandiri terletak di Kota Jakarta Selatan, PT Setya Kuliner Mandiri merupakan transformasi dari PT Setya Duta Makmur. 

PT Setya Kuliner Mandiri mengelola tiga merek dagang produk makanan dan minuman, meliputi d'Besto, D'Sruput dan Lazaatto. PT Setya Kuliner Mandiri memiliki tujuan untuk semakin memperluas pasar merek tersebut baik dari segi kualitas maupun cita rasa.

Saat ini PT Setya Kuliner Mandiri (D’Besto) sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Setya Kuliner Mandiri (D’Besto), berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi. 

 Posisi : Operator Produksi & Crew Cacah


Kualifikasi
  • Pria, usia 18-25 tahun
  • Pendidikan min. SMP
  • Memiliki pengalaman kerja min. 1 tahun
  • Terbiasa menggunakan mesin produksi RPA
  • Inisiatif, rajin,jujur, tangkas, dan bertanggung jawab, mampu bekerja dengan tim
  • Bersedia bckcrja 2 shift (Pagi dan Sore)
  • Bersedia ditempatkan di Jagakarsa, Jakarta Selatan
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda dengan mengikuti Walk In Interview pada informasi yang tertera dibawah ini. 

Walk In Interview

Alamat PT Sheza Mitra Amanah

Samping Zahra Residence
Jl. Moh. Kahfi 1 No.12, RT.001/RW.004
Kel. Cipedak, Kec. Jagakarsa
Kota Jakarta Selatan

Waktu

23-24 Januari 2024 (08.30-12.00 WIB)
Kuota Perhari: 35 Pelamar