Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Sumber Natural Indonesia (GOLDEN LAMIAN)


 Info Lowongan Kerja PT Sumber Natural Indonesia (GOLDEN LAMIAN) Terbaru - PT Sumber Natural Indonesia (Seven Retail Group) merupakan salah satu perusahaan makanan dan minuman atau Jasa Restoran yang didirikan pada Januari 2017. PT Sumber Natural Indonesia (GOLDEN LAMIAN) merupakan perusahaan Ritel Multi-Merek yang Berkembang Cepat. Melalui jaringan lebih dari 65 outlet yang tersebar di 4 merek lokal diantaranya Golden Lamian, Hey! Kafe, Fit-Hub (Gym Chain), Gemba Chicken. Golden Lamian adalah salah satu merek lokal yang dimiliki oleh PT Sumber Natural Indonesia.

Golden Lamian adalah sebuah restoran yang terkenal dengan hidangan mie tarik khas China, juga dikenal sebagai lamian. Restoran ini menawarkan aneka hidangan mie dan masakan lainnya, dengan beberapa menu unggulan seperti Lamian Sapi, Lamian Ayam Goreng, Lamian Rica-Rica, dan Nasi Hainan Combo. Restoran ini telah memperoleh sertifikasi halal serta HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point) untuk jaminan keamanan konsumen. Golden Lamian juga menawarkan peluang usaha kemitraan dengan sistem auto pilot. Kini, Golden Lamian telah memiliki 100 gerai dan menargetkan untuk membuka 150 gerai pada akhir 2022.

Saat ini PT Sumber Natural Indonesia (GOLDEN LAMIAN) sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Sumber Natural Indonesia (GOLDEN LAMIAN), berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi. 

Posisi : Crew Resto

  • Usia maksimal 25 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Pendidikan min SMA/SMK Sederajat
  • Terbuka bagi lulusan baru/memiliki kendaraan pribadi dan pengalaman FnB menjadi nilai tambah
  • Mampu bekerja 6 hari / minggu (Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional)
  • Memiliki SKCK aktif
  • Sudah Vaksin Minimal tahap 2
  • Dapat bekerja secepatnya (ASAP)
  • Penempatan seluruh Outlet Golden Lamian Area Jabodetabek, Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali & Lombok

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 


 


Alamat PT Sumber Natural Indonesia (GOLDEN LAMIAN) 

Jl. Bintaro Raya No.15, RT.11/RW.10, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240