Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Titan Teknikatama Indonesia



Info Lowongan Kerja PT Titan Teknikatama Indonesia Terbaru - PT Titan Teknikatama Indonesia adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang teknik, khususnya dalam perancangan dan produksi perkakas pemotong (Cutting Tools) serta mesin-mesin. PT Titan Teknikatama Indonesia juga terlibat dalam bidang otomotif.

PT Titan Teknikatama Indonesia berkomitmen dalam melayani industri pengerjaan logam Indonesia dengan kualitas pekerjaan tertinggi dengan tim yang profesional dan berdedikasi. Fasilitas Produksi PT Titan Teknikatama Indonesia terletak di Cicau, Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat.

PT Titan Teknikatama Indonesia selalu berusaha dalam meningkatkan dan mengembangkan teknologi peralatan untuk memastikan pelanggan setia kami selalu mendapatkan solusi peralatan terbaik untuk aplikasi yang dibutuhkan.

Saat ini PT Titan Teknikatama Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Titan Teknikatama Indonesia, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi. 

 Posisi : Production Operator

Tagar
Kualifikasi
  • Pendidikan min. SMK / D3 Teknik Industri
  • Pria, usia 18-23 tahun, terbuka untuk fresh graduates
  • Memiliki pengalaman sebagai operator Bubut & Miling menjadi nilai tambah
  • Mampu membaca gambar teknik
  • Mambu membaca alat ukur
  • Bersedia bekerja dengan sistem shifting
  • Penempatan di Cikarang Selatan
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 

Link Pendaftaran PT Titan Teknikatama Indonesia



Alamat PT Titan Teknikatama Indonesia

Cicau, Kec. Cikarang Pusat
Bekasi, Jawa Barat 17530