Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Anugrah Argon Medica


Info Lowongan Kerja PT Anugrah Argon Medica Terbaru - PT Anugrah Argon Medica atau yang disingkat dengan AAM adalah sebuah perusahaan distributor farmasi di Indonesia yang bergerak dalam distribusi obat-obatan, alat kesehatan, dan produk kesehatan konsumen. PT Anugrah Argon Medica didirikan pada tahun 1980 dan merupakan bagian dari PT Dexa Medica. 

PT Anugrah Argon Medica memiliki visi untuk memberikan pelayanan terbaik dan memuaskan serta memiliki jaringan distribusi yang memudahkan akses jangkauan, menjadikannya salah satu distributor besar di Indonesia

Beragam sertifikasi didapatkan untuk memastikan proses kerja yang dilakukan oleh AAM sesuai standar, antara lain sertifikasi ISO 9001, sertifikasi Good Distribution Practice (GDP) WHO, maupun sertifikasi dengan standar regulasi di Indonesia yaitu Cara Distribusi Obat yang Baik (CDOB) dan Cara Distribusi Alat Kesehatan yang Baik (CDAKB) dari Badan POM RI. AAM juga tersertifikasi untuk Implementasi Sistem Jaminan Halal (SJH), sehingga setiap produk tetap terjaga kehalalannya sampai ditangan pelanggan.

Saat ini PT Anugrah Argon Medica sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Anugrah Argon Medica, berikut Posisi, Kualifikasi yang harus Anda penuhi dan detail Deskripsi Pekerjaannya. 

Posisi : Petugas Gudang

Deskripsi Pekerjaan

  • Bertanggungj awab untuk kegiatan operasional gudang penerimaan, penyimpanan, dan pengeluaran barang sesuai dengan ketentuan dari perusahaan dan atasan langsung sehingga mampu menghasilkan produktifitas kerja yang semakin baik.

Kualifikasi
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Terbuka untuk Fresh Graduate
  • Berpengalaman untuk bekerja di Area Gudang / Warehouse
  • Bersedla ditempatkan di seluruh Indonesia
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Email pada alamat yang tertera dibawah ini. 

Email Rekrutmen PT Anugrah Argon Medica


Catatan 
  • Subjek : PEDANG - BDG
  • Kirimkan CV terbaru format pdf
  • Penempatan Bandung

Alamat AAM BANDUNG

Jl. Cibolerang No 7 RT.03 RW.08
Margasuka, Babakan Ciparay
Kota Bandung, Jawa Barat, 40225