Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Asia Chemical Industry



Info Lowongan Kerja PT Asia Chemical Industry Terbaru - PT Asia Chemical Industry adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Chemical Adhesive. PT Asia Chemical Industry memproduksi perekat berbahan dasar air dan pelarut organik, penggunaan produk PT Asia Chemical Industry di berbagai macam bidang seperti industri sepatu, otomotif, motor, kayu dan industri kertas, seperti lem hotmelt berbentuk film dan jasa laminating film. PT Asia Chemical Industry juga memproduksi cat. 

PT Asia Chemical Industry didirikan sejak tahun 1997. PT Asia Chemical Industry memiliki tim manajemen yang kompetetif dan tenaga ahli yang profesional dan berdedikasi untuk memberikan yang terbaik kepada seluruh pelanggan.

PT Asia Chemical Industry menyajikan portofolio lengkap sebagai solusi untuk menemukan spesifikasi dari aplikasi yang dibutuhkan para pelanggan dalam berbagai industri, dengan dukungan pelayanan teknis terbaik.


Saat ini PT Asia Chemical Industry sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Asia Chemical Industry, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi. 

Posisi : Helper R&D


Kualifikasi
  • Pendidikan SMK jurusan Kimia Analisis dan Kimia Industri
  • Terbuka untuk fresh graduate
  • Mampu bekerja di laboratorium
  • Mampu bekerja dalam tim
  • Disiplin, inisiatif, rapi dan rajin
  • Diutamakan berdomisili di Banten dan sekitarnya
  • Penempatan Kawasan Modern Cikande, Banten
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 

Link Pendaftran PT Asia Chemical Industry



Alamat PT Asia Chemical Industry

Kawasan Industry Modern
Jl. Raya Modern Industri No.23
Nambo Ilir, Kibin, Serang
Banten 42186