Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Bosung Indonesia


Info Lowongan Kerja PT Bosung Indonesia Terbaru - PT Bosung Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi dan pemasaran produk-produk elektronik. PT Bosung Indonesia juga terlibat dalam produksi kemasan karton, kotak dalam, dan tas belanja. 

Kantor Pusat PT Bosung Indonesia terletak di Jl. Raya Rajeg, Desa Sindangsari Pasar Kemis,  Tangerang. PT Bosung Indonesia memiliki karyawan kurang lebih sekitar 1.150 orang. Tujuan PT Bosung Indonesia yakni untuk menghasilkan paket menyeluruh di pasar yang sangat kompetitif.

PT Bosung Indonesia berkomitmen untuk menghasilkan produk terbaik dan mewujudkan komitmen bersama dari karyawan dan manajemen guna mewujudkan visi dan melaksanakan misi perusahaan yang profesional dan lebih tinggi. 

Saat ini PT Bosung Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Bosung Indonesia, berikut Posisi yang dibutuhkan oleh PT Bosung Indonesia.

 Posisi : 

  1. Supervisior QC
  2. Visual Inspector QC
  3. OQC
Catatan :
  • Penempatan Cibitung, Bersedia melakukan training di Pusat (Tangerang)
  • Proses Rekrutmen ini tidak di kenakan Biaya
Apabila Anda berminat dengan posisi yang sedang dibutuhkan, silahkan daftarkan diri Anda Via Email pada alamat yang tertera dibawah ini. 

Email Rekrutmen PT Bosung Indonesia


Alamat PT Bosung Indonesia

Plant Cikarang

Kawasan Batik, Jl. Raya Ps. Setu Kp
Rawa Banteng, Mekarwangi
Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat
17530