Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Coca-Cola Amatil Indonesia



Info Lowongan Kerja PT Coca-Cola Amatil Indonesia Terbaru - PT Coca-Cola Amatil Indonesia adalah anak perusahaan dari Coca-Cola Amatil, perusahaan minuman terkemuka yang beroperasi di Asia Pasifik. PT Coca-Cola Amatil Indonesia memproduksi, mendistribusikan, dan menjual berbagai merek minuman non-alkohol, termasuk Coca-Cola, Fanta, Sprite, dan merek-minuman lainnya. Sebagai anak perusahaan, PT Coca-Cola Amatil Indonesia berfokus pada memasarkan dan mendistribusikan produk-produk Coca-Cola di Indonesia.

PT Coca-Cola Amatil Indonesia berkomitmen untuk selalu i memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan dan konsumen. National Contact Centre sebagai Layanan Pelanggan yang dimiliki oleh Coca-Cola Amatil Indonesia sejak tahun 2005 adalah bentuk komitmen untuk memberikan kemudahan akses bagi pelanggan, konsumen maupun masyarakat yang ingin berinteraksi dan membutuhkan layanan dari CCAI. PT Coca-Cola Amatil Indonesia didukung oleh tenaga ahli yang berkualitas dan kompeten, proses serta sistem dan teknologi yang terintegrasi.

Visi PT Coca-Cola Amatil Indonesia adalah "Untuk menjadi perusahaan minuman terkemuka di Indonesia yang memberikan kebahagiaan dan kesegaran kepada masyarakat, sambil berkomitmen pada keberlanjutan lingkungan dan pertumbuhan yang bertanggung jawab." Sementara itu, Misi perusahaan ini adalah "Untuk menyegarkan dunia dengan produk-produk minuman berkualitas tinggi, membangun merek-merek yang dicintai, meningkatkan kehidupan masyarakat, dan menciptakan nilai jangka panjang bagi para pemangku kepentingan."

Saat ini PT Coca-Cola Amatil Indonesia, sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Coca-Cola Amatil Indonesia, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi. 

Posisi : Production Operator

Requirements
  • High School diploma or GED equivalent is required.
  • Previous experience as a Production Operator
  • Good math and communication skills are essential.
  • Ability to read, write and speak English is required.
  • Must be experienced and able to learn operator OIT control panels.
  • Prior knowledge or ability to run automated casing equipment is needed.
  • Must possess a mechanical aptitude to be able to sequence equipment for proper start-up and shutdown, understanding machinery and conveyor controls.
  • Must be able to identify line problems, non-conforming products, and employ corrective actions.
  • The ability to do repetitive stooping, lifting 50 pounds, bending, and standing while operating equipment is required.
  • Must be able to work a daily schedule of 8.5 hours with a half hour unpaid lunch, with overtime and extended hours as required and work any shift as directed.
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 

 

Link Pendaftaran PT Coca-Cola Amatil Indonesia


.

Alamat PT Coca-Cola Amatil Indonesia

Plant Depok
Serua, Kec. Bojongsari
Depok, Jawa Barat 16517

Plant Cikarang
Kawasan Industri MM2100
Jl Irian VII Blok OO No 2
Cikarang Barat Bekasi