Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Dharma Kyungshin Indonesia





Info Lowongan Kerja PT Dharma Kyungshin Indonesia Terbaru - PT Dharma Kyungshin Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang manufaktur komponen otomotif, berfokus pada bidang perkabelan listrik (Wiring Harness) motor atau mobil. PT Bangun Rancang Indonesia Kita memproduksi kabel untuk listrik dan baterai kabel. 

PT Dharma Kyungshin Indonesia didirikan dari kerjasama antara Dharma Group dengan Kyungshin Corporation (Korea Selatan). Dharma Group merupakan salah satu group perusahaan yang merupakan anak perusahaan dari Triputra Group yang telah berdiri sejak Maret 1989.

PPT Dharma Kyungshin Indonesia memiliki komitmen untuk menghasilkan produk-produk berkualitas pada setiap produksinya. PT Dharma Kyungshin Indonesia didirikan pada tahun 2020. Fasilitas Produksi PT Dharma Kyungshin Indonesia beroperasi di dua wilayah yakni  di Cirebon dan gudang berada Cikarang.

Saat ini PT Dharma Kyungshin Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Dharma Kyungshin Indonesia, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi. 

Posisi : Operator Produksi


Kualifikasi
  • Usia max. 25 tahun
  • SMA/SMK Semua jurusan
  • Tidak buta warna
  • Tinggi Badan min. 155cm (Perempuan), 160cm (Laki-laki). Berat Badan min. 45kg (Perempuan), 50kg (Laki-laki)Memiliki kartu kuning AK1 (Kartu tanda pencari kerja)
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 

Link Pendaftaran PT Dharma Kyungshin Indonesia

.


Gudang PT Dharma Kyungshin Indonesia

Hapliong Tekno Pangan
Pt, Cicau, Cikarang Pusat
Bekasi, Jawa Barat