Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Enseval Putera Megatrading Tbk


 Info Lowongan Kerja PT Enseval Putera Megatrading Tbk Terbaru - PT Enseval Putera Megatrading Tbk adalah salah satu perusahaan Jasa Distribusi dan Logistik yang terintegrasi di bidang kesehatan melalui penyediaan layanan yang prima, sumber daya manusia yang kompeten dan penggunaan teknologi.  Lebih dari empat dekade dengan pertumbuhan yang berkelanjutan menjadi bukti dedikasi inovasi yang dinamis dan responsif dari Enseval untuk memberikan layanan yang dapat diandalkan kepada seluruh pelanggan. 

PT Enseval Putera Megatrading Tbk didirikan pada tahun 1973 dan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1993. PT Enseval Putera Megatrading Tbk  melakukan IPO pada tahun 1994. Saat ini, perusahaan juga menyediakan layanan fasilitas kesehatan termasuk layanan klinik, apotek, laboratorium, dan mini market, serta hemodialisis. Merupakan anak perusahaan PT Kalbe Farma Tbk.

PT Enseval Putera Megatrading Tbk memiliki beberapa entitas anak yang beroperasi di berbagai bidang, seperti distribusi produk farmasi dan kesehatan serta layanan kesehatan seperti klinik, apotek, laboratorium, dan mini market. PT Enseval Putera Megatrading Tbk juga menjadi agen dan distributor bahan-bahan baku untuk industri farmasi, kosmetik, dan makanan. Dengan fokus pada jasa distribusi, perusahaan memiliki pusat distribusi di Jakarta, Cikarang, dan Surabaya

Kegiatan PT Enseval Putera Megatrading Tbk difokuskan pada jasa distribusi dan perdagangan, yang terdiri dari 4 divisi, meliputi Divisi penjualan dan distribusi produk farmasi, Divisi penjualan dan distribusi produk barang konsumsi, obat bebas dan nutrisi, Divisi pemasaran dan distribusi produk peralatan dan perlengkapan kesehatan, Divisi pemasaran dan penjualan produk kimia bahan baku industri farmasi, kosmetik, makanan dan kesehatan hewan.

Saat ini PT Enseval Putera Megatrading Tbk sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Enseval Putera Megatrading Tbk, berikut Posisi, Kualifikasi yang harus Anda penuhi dan detail Deskripsi Pekerjaannya. 

Posisi : Staff Warehouse Untuk DC Deltamas

Manfaat :

  • BPJS PU
  • BPJS Kesehatan

Deskripsi Pekerjaan : 

  1. Melaksanakan Kegiatan Put Away, Picking dan Packing sertaproses Warehousing di DC1
  2. Melaksanakan Cycle Count dan stock opname.
  3. Menjaga Akurasi Item, Jumlah, Batch Number , Ed dan Lokasi Penyimpanan sesuai dengan yang tercatat disystem.
  4. Melaksanakan Proses Put Away, picking,Packing atau kegiatanpergudangan lainnya sesuai dengan Target ( waktu dan jumlah)vang diberikan.
  5. Mengikuti dan terlibat secara aktif dalam program CONIM
  6. Melaksanakan program 5R
  7. Melaksanakan prosedur kerja sesuai standard ISO 9001, PrinsipCDOB, CDAKB, GDP dan K3
  8. Melaksanakan prinsip lean management system
  9. Menjaga keselamatan dalam bekerja

Kualifikasi : 

  1. Laki-Laki
  2. Usia Maksimal 28 tahun
  3. Sudah Vaksin Booster
  4. Tidak terlibat dalam organisasi masyarakat yang melanggar aturan negara
  5. Memiliki kekuatan fisik yang baik
  6. Memiliki pengalaman gudang lebih disukai


Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 

 

KLIK LAMAR


Alamat PT Enseval Putera Megatrading Tbk  :

Sukamahi, Kec. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530