Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Innovasi Diagnostika



Info Lowongan Kerja PT Innovasi Diagnostika Terbaru - 
PT Innovasi Diagnostika atau yang dikenal dengan Innodia merupakan salah satu unit bisnis dari Prodia Group yang bergerak dalam bidang pemasaran dan distribusi alat-alat kesehatan. Innodia merupakan salah satu perusahaan afiliasi dibawah holding perusahaan PT Prodia Utama. Jangkauan area layanan Innodia meliputi 34 Provinsi dan 207 Kabupaten / Kota yang tersebar di Indonesia, dari Aceh hingga Papua.

Produk yang disalurkan meliputi Clinical Chemistry Analyzer yang automatic dan semi automatic beserta reagensianya, dan produk Bahan Habis Pakai Laboratorium (Disposables), yang di impor dari mancanegara. Innodia berkomitmen untuk terus dapat memberikan layanan yang lebih baik dari waktu ke waktu. PT Innovasi Diagnostika telah bersertifikasi ISO 9001 : 2015 dan Sertifikat Cara Distribusi Alat Kesehatan yang Baik (CDAKB) Distributor Alat Kesehatan.

VISI PT Innovasi Diagnostika yakni Menjadi penyalur dan importir alat kesehatan yang terkemuka dan terpercaya di Indonesia. MISI PT Innovasi Diagnostika yakni Untuk memenuhi kebutuhan Pelanggan (mitra kerja atau end user) – nasional dan regional – akan alat kesehatan yang berkualitas, dengan layanan yang lebih baik dan sepenuh hati. Untuk ‘dia’ yang turut membangun Innodia demi kemajuan dan kesejahteraan bersama.

Kebijakan Mutu PT Innovasi Diagnostika yakni bertekad menjadi perusahaan distribusi alat kesehatan yang terkemuka dan terpercaya di Indonesia, dengan konsisten mengutamakan kepuasan pelanggan melalui penyediaan produk dan layanan yang berkualitas, memperhatikan kepentingan stakeholder dan senantiasa melakukan perbaikan yang berkesinambungan.

Saat ini PT Mikalindo Bakti Cemerlang sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Mikalindo Bakti Cemerlang, berikut Posisi, Kualifikasi yang harus Anda penuhi dan detail Deskripsi Pekerjaannya. 

Posisi : Warehouse Officer

Kualifikasi:
  • SMA/SMK/Sederajat
  • Usia 19-25 tahun
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang Warehouse
  • Cekatan, Teliti dan Cepat belajar
  • Dapat mengoperasikan Forklift dan memiliki Surat Izin Operator
  • Penempatan Cikarang
Deskripsi Pekerjaan : 
  • Bertanggung jawab terhadap kesesuaian barang/produk di sistem dan fisik
  • Bertanggung jawab terhadap pelaksanaan bongkar muat barang di gudang
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online / Via Email pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 

 

 Pendaftaran  PT Innovasi Diagnostika

KLIK DAFTAR



Atau Scan Barcode

.

Email Rekrutmen PT Innovasi Diagnostika


Catatan
  • Subject : Warehouse Officer
  • Kirimkan CV terbaru format PDF
  • Penempatan Cikarang

Alamat PT Innovasi Diagnostika

Kawasan Industri Jababeka III 
Jl. Tekno 1 Blok C2 Unit C
Cikarang Utara, Bekasi
Jawa Barat 17530