Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Modern Plastic Industry


Info Lowongan Kerja PT Modern Plastic Industry Terbaru - PT Modern Plastic Industry merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang manufactur plastik, yang berfokus dalam memproduksi kemasan berbahan dasar plastik untuk kebutuhan perusahaan makan dan minuman.

PT Modern Plastic Industry berkomitmen memberikan pelayanan dan kualitas terbaik untuk kepuasan para pelanggannya. PT Modern Plastic Industry atau yang disingkat dengan PT MPI telah didirikan sejak tahun 2007. Kawasan Industri Delta Silikkon II, Cibatu, Cikarang Pusat, Kab Bekasi, Jawa Barat. 

Pabrik dari PT Modern Plastic Industry telah didukung oleh teknologi canggih seperti mesin untuk membuat film (Windmoller & Holscher dan Macchi). PT Modern Plastic Industry juga memiliki tenaga ahli yang kompeten dan profesional pada bidangnya.

Saat ini PT Modern Plastic Industry sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Modern Plastic Industry, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi. 

Posisi : Admin Warehouse


Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  • Perempuan
  • Penempatan cikarang
  • Memiliki pemahaman 2 tahun di bidang yang sama pada perusahaan manufaktur
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 

Link Pendaftaran PT Modern Plastic Industry

KLIK LAMAR




Alamat PT Modern Plastic Industry

Kawasan Industri Delta Silikkon II,
Jln. Beringin No.12/1-A, Cibatu
Cikarang Pusat, Kab Bekasi
Jawa Barat 17550