Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Shyang Hung Tah





PT Shyang Hung Tah merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang manufaktur produksi alat olahraga dari brand terkenal Adidas. Jenis produksinya fokus pada sepatu dengan model Adidas Advantage, Adidas Gazelle K, dan Adidas Supercourt. PT Shyang Hung Tah   mempunyai target kapasitas produksi sebanyak tiga Juta pasang setiap bulan pada tiga tahun pertama dan sebanyak lima Juta pasang setiap bulan pada lima tahun berikutnya.

PT Shyang Hung Tah  telah didirikan pada tahun 2020. PT Shyang Hung Tah  merupakan bagian dari Shyang Shin Bao Group, produsen yang memiliki kerjasama dengan Adidas. Fasilitas Produksi PT Shyang Hung Tah  terletak di Jl Prupuk Pejagan, Marga Ayu, Margasari, Tegal, Jawa Tengah..

Melalui dedikasinya terhadap kualitas, inovasi, dan keberlanjutan, PT Shyang Hung Tah  berupaya untuk menjadi mitra yang dapat diandalkan oleh Adidas dalam memproduksi alat olahraga yang memenuhi kebutuhan dan harapan para atlet dan konsumen.

Saat ini PT Shyang Hung Tah  sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Shyang Hung Tah, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi. 

Posisi : Operator Produksi


Kualifikasi
  • Pendidikan minimal SMP 
  • Memiliki pengalaman bekerja di pabrik sepatu diutamakan 
  • Jujur, disiplin dan dapat bekerjasama dalam tim
  • Terbuka untuk penyandang disabilitas
  • Bersedia mengikuti tahapan proses seleksi karyawan
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 

Link Pendaftran PT Shyang Hung Tah  



Alamat PT Shyang Hung Tah  

Jl Prupuk Pejagan, RT.005/RW.001, Marga Ayu, Kec. Margasari, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah 52463