Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Tambun Distribusindo Raya



Info Lowongan Kerja PT Tambun Distribusindo Raya Terbaru - PT Tambun Distribusindo Raya (WINGS Group) adalah salah satu perusahaan yang bergerak pada bidang  distribusi dan penjualan khusus produk-produk dari Wings. Wings Gropu didirikan pada 21 September 1948 dan saat ini diakui sebagai salah satu produsen dan distributor terkemuka produk rumah tangga dan perawatan pribadi di Indonesia. Wings Group Indonesia sebagai salah satu perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) yang berkembang secara pesat di Indonesia telah berpengalaman lebih dari 73 tahun sebagai grup bisnis yang mapan & bijaksana.  


PT Sayap Mas Utama atau yang biasa dikenal dengan Wings Group Indonesia merupakan salah satu perusahaan lokal terkemuka yang memproduksi berbagai produk rumah tangga dan perawatan kesehatan, seperti sabun, deterjen, minuman, dan makanan. Gudang PT TDR beroperasi di Setiamekar, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat. Wings Group memiliki lebih dari 50 merek ternama nasional meliputi So Klin, Daia, Nuvo, Mie Sedaap, Top Coffee, Floridina, dan lain sebagainya.

Saat ini PT Tambun Distribusindo Raya sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Tambun Distribusindo Raya, berikut Posisi, Kualifikasi yang harus Anda penuhi dan detail Deskripsi Pekerjaannya.  

Posisi : Picker Warehouse

Deskripsi Pekerjaan
  • Bertanggung Jawab untuk menyiapkan barang sesuai dengan dokumen untuk di proses
Kualifikasi
  • Laki-laki
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Terbuka untuk lulusan baru fresh graduates
  • Siap bekerja Shifting
  • Bersedia ditempatkan di area Tambun
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 

 

Link Pendaftaran PT Tambun Distribusindo Raya


.

Alamat PT Tambun Distribusindo Raya

Jl. Setia Mekar No.2, Setiamekar
Tambun Selatan, Bekasi
Jawa Barat 17510