Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Autoliv Indonesia



Info Lowongan Kerja PT Autoliv Indonesia Terbaru - PT Autoliv Indonesia adalah perusahaan manufaktur otomotif terkemuka di Indonesia, yang didirikan pada tahun 1989 sebagai joint venture antara Autoliv Inc., perusahaan otomotif global dan mitra lokal di Indonesia. 

PT Autoliv Indonesia telah menjadi salah satu pemimpin di industri otomotif di Indonesia dan memproduksi berbagai produk otomotif, termasuk sistem pengendalian keamanan, sistem pengendalian pengemudi, dan sistem pengendalian kemudi. PT Autoliv Indonesia memiliki pabrik dan fasilitas produksi yang modern dan dilengkapi dengan teknologi terbaru, serta memenuhi standar kualitas internasional. 

Perusahaan ini juga memiliki komitmen terhadap kualitas, keberlanjutan, dan tanggung jawab sosial. PT Autoliv Indonesia merupkakan salah satu pemasok keselamatan otomotif terbesar di dunia, dengan penjualan ke semua produsen mobil besar di Dunia. Lebih dari 67.000 Rekanan kami di 27 negara sangat bersemangat dengan Visinya yakni untuk Menyelamatkan Lebih Banyak Nyawa.

Saat ini PT Autoliv Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Autoliv Indonesia, berikut Posisi yang sedang dibuka untuk Lowongan Pekerjaan di PT Autoliv Indonesia 

Posisi : 

  1. APS Jr. Supervisor
  2. Industrial Engineer Leader
  3. Industrial Engineer Staff
  4. Warehouse Operator
Apabila Anda sudah membaca persyaratan yang diminta oleh Hrd dan berminat untuk melamar ke PT Autoliv Indonesia, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Email pada alamat yang tertera dibawah ini. 

Email Rekrutmen PT Autoliv Indonesia


Catatan
  • Subjek : Posisi yang dilamar
  • Kirimkan CV terbaru format pdf
  • Penempatan Cikarang

Alamat PT Autoliv Indonesia

Kawasan Indsustri MM2100
Jl. Selayar II, Telajung
Cikarang Barat, Bekasi
Jawa Barat 17530