Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Global Shinsei Indonesia)



Info Lowongan Kerja PT Global Shinsei Indonesia Terbaru - PT Global Shinsei Indonesia atau yang disingkat dengan PT GSI adalah salah satu perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) asal Jepang yang berbasis di Indonesia yang bergerak bidang Plastic Injection untuk part otomotif dan elektronik.

PT Global Shinsei Indonesia telah berdiri sejak Desember 2011 dan diresmikan pada Januari 2012. PT Global Shinsei Indonesia memiliki lokasi strategis di kawasan EJIP Industrial Park Plot 5B-2, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Bekasi, Indonesia. Kawasan ini terkenal sebagai salah satu pusat industri terbesar di Indonesia.

PT Global Shinsei Indonesia didukung oleh berbagai teknologi modern dan canggih dalam proses produksi komponen dan suku cadang otomotif dan elektronik. PT Global Shinsei Indonesia berkomitmen untuk memberikan produk berkualitas tinggi dan memenuhi standar internasional dalam industri otomotif dan elektronik. 

 PT Global Shinsei Indonesia juga mewarisi nilai-nilai seperti kualitas, keandalan, ketepatan waktu, dan kepuasan pelanggan. Dengan menggabungkan keahlian teknis Jepang dan pengetahuan lokal, PT GSI bertujuan untuk menjadi pemimpin di industri Plastic Injection di Indonesia dan mendorong pertumbuhan industri manufaktur di negara ini.

Saat ini PT Global Shinsei Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Global Shinsei Indonesia, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi. 

Posisi : Operator OQC

Kualifikasi
  • Wanita Single
  • Umur Maksimal 24 Tahun
  • Pengalaman di Inspection Quality, diutamakan Perusahaan Injection
  • Memahamai Dasar dan Fungsi Quality
  • Bersedia bertempat tinggal di wilayah Cikarang
  • Siap bekerja dalam sistem OFF

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 

 
KLIK LAMAR


Alamat PT Global Shinsei Indonesia

Kawasan Industri EJIP 
Park Plot 5B-2, Sukaresmi
Cikarang Selatan, Bekasi
Jawa Barat 17550