Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Kanefusa Indonesia



Info Lowongan Kerja PT Kanefusa Indonesia Terbaru - PT Kanefusa Indonesia adalah perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) asal Jepang yang memproduksi dan menjual produk-produk industri, termasuk mata pisau, pisau mesin, pisau potong, dan bagian-bagian mesin. 

"Pertajam masa depan, Bagikan nilainya." Ini adalah pesan PT Kanefusa Indonesia yang mengungkapkan komitmen perusahaan untuk menciptakan nilai-nilai baru bagi masyarakat melalui produk dan teknologi. PT Kanefusa Indonesia terus bekerja dengan sungguh-sungguh dalam pengembangan teknologi dan berkontribusi pada manufaktur global (MONOZUKURI) untuk memenuhi kebahagiaan sosial.

PT Kanefusa Indonesia memiliki izin operasional dan mobilitas kegiatan industri, dan produknya dipasarkan ke perusahaan industri pengolahan kayu, bubur kertas, kertas, plastik, karet, dan metal, serta di luar negeri. PT Kanefusa Indonesia didirikan sejak tahun 1986. Fasilitas Produksi PT Kanefusa Indonesia terletak Kawasan EJIP, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat. 

Saat ini PT Kanefusa Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.  

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Kanefusa Indonesia, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi.  

Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi : 
  • SMK Jurusan Teknik Otomotif /Mesin / Listrik
  • Laki - Laki
  • Single /Menikah
  • Usia 22 tahun
  • Keahlian Alat Ukur, Bahasa Jepang lebih diutamakan (Ex Jepang)
  • Penempatan Kerja Cikarang
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 

Link Pendaftaran PT Kanefusa Indonesia

KLIK DAFTAR

.

Alamat PT Kanefusa Indonesia

Kawasan Industri Ejip, Plot 80 
Cikarang Selatan Bekasi 
Jawa Barat 17530