Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Konka New Building Materials Indonesia


Info Lowongan Kerja PT Konka New Building Materials Indonesia Terbaru -  PT Konka adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa konstruksi baja. PT Konka New Building Materials Indonesia telah berdiri sejak 18 Agustus 2018. PT Konka New Building Materials Indonesia memiliki komitmem yakni menjalani proses perkembangan profesional dalam industri fabrikasi karya logam, untuk mencapai posisi terdepan dalam berkompetisi di pasar jasa konstruksi Indonesia.

Fasilitas Produksi PT Konka New Building Materials Indonesia terletak di kawasan industri KITIC Cikarang yang didukung dengan teknologi modern serta tenaga ahli berkompeten. Dengan fasilitas tersebut, perusahaan mampu menjalankan operasional produksi secara efisien dan menghasilkan produk berkualitas tinggi.  

PT Konka New Building Materials Indonesia mengutamakan keahlian dalam fabrikasi struktur baja dan kualitas produk, khususnya menghadapi proyek-proyek menantang dengan persyaratan desain bangunan yang kompleks. Klien mempercayakan proyek mereka kepada PT Konka karena kemampuan perusahaan yang tak tertandingi dalam memenuhi kebutuhan fabrikasi struktur baja yang rumit.

Saat ini PT Konka New Building Materials Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.  

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Konka New Building Materials Indonesia, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi.  

Posisi : Helper ( PEKERJA HARIAN )


Kualifikasi
  • Minimal sma/smk sederajat
  • Sehat jasmani dan roahni
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Email pada alamat yang tertera dibawah ini.  

Email Rekrutmen PT Konka New Building Materials Indonesia


Catatan
  • Subjek : HELPER
  • Kirimkan CV terbaru format PDF
  • Penempatan Cikarang

Alamat PT Konka New Building Materials Indonesia

Kawasan Industri KITIC
Nagasari, Serang Baru
Bekasi, Jawa Barat 17330