Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Langit Bumi Lestari






Info Lowongan Kerja PT Langit Bumi Lestari Terbaru -  PT Langit Bumi Lestari adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang Natural Resources.  PT Langit Bumi Lestari merupakan salah satu bagian dari Asindo Group dan telah didirikan sejak tahun 2018. Perusahaan ini berfokus pada eksploitasi dan pengelolaan sumber daya alam Indonesia dengan cara yang bertanggung jawab dan berkelanjutan. 

PT Langit Bumi Lestari memiliki visi untuk menjadi produk berasaskan bahan baku indigenous dari Indonesia. PT Langit Bumi Lestari juga memiliki misi untuk menambah nilai dari berbagai jenis bahan baku dan menjadi salah satu kontribusi utama dalam ekonomi Indonesia. 

PT Langit Bumi Lestari berkomitmen untuk menciptakan produk-produk berkualitas tinggi yang memanfaatkan kekayaan alam Indonesia, sambil memperhatikan kelestarian lingkungan dan kesejahteraan masyarakat lokal.

PT Langit Bumi Lestari mengkhususkan diri dalam pengolahan sumber daya alam Indonesia menjadi produk-produk berkualitas tinggi, termasuk tetapi tidak terbatas pada 
Bahan Baku Alam (seperti kayu, batu, dan lain-lain), Minyak dan Gas Alam, Produk-produk Pertanian dan Perkebunan.

Saat ini PT Langit Bumi Lestari sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.  

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Langit Bumi Lestari, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi.  

Posisi : Gudang dan Helper

Kualifikasi
  • Minimal pendidikan SMA/SMK 
  • Usia Minimal 25 tahun
  • Berpengalaman di gudang
  • Berdomisili Jakarta Barat
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Email pada alamat yang tertera dibawah ini.  

Email Rekrutmen PT Langit Bumi Lestari


Catatan
  • Subjek : Gudang_Nama Lengkap
  • Kirimkan CV terbaru format PDF
  • Penempatan Jakarta

Alamat PT Langit Bumi Lestari

Jl. Taman Surya 5 No.27 Blok B1
RT.5/RW.2, Pegadungan, Kalideres
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11830