Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Penguin Trading



Info Lowongan Kerja PT Penguin Trading  - PT Penguin Trading  merupakan salah satu perusahaan manufaktur Indonesia yang telah memberikan solusi penanganan air kepada jutaan keluarga dan berbagai industri berskala lokal dan multinasional sejak tahun 1982. Penguin telah menjadi panutan industri melalui inovasi teknologi yang telah meningkatkan masa guna dan kemampuan fungsional sistem penampungan dan pemrosesan air serta kimia.

PT Penguin Trading telah memiliki pengalaman industri selama 40 tahun yang berkomitmen dalam memberikan jaminan akan layanan yang jujur, terpercaya, dan dapat diandalkan di setiap skala. PT Penguin Trading bekerja tanpa lelah untuk mengembangkan cara baru untuk menangani air yang dapat memberikan manfaat positif bagi kehidupan dan lingkungan.

PT Penguin Trading mengoperasikan 11 pabrik yang berlokasi di kota-kota besar yang didukung oleh jaringan reseller yang luas serta tim sales dan teknikal yang berpengalaman dengan luas lebih dari 300.000 m 2. 

PT Penguin Trading memiliki salah satu fasilitas manufaktur plastik terlengkap di Indonesia, mulai dari fabrikasi mesin dan cetakan, pemrosesan bahan baku, hingga produksi barang jadi. Proses terintegrasi ini memungkinkan kami untuk mengoptimalkan sumber daya dan standar yang tinggi di setiap tahap proses manufaktur, sehingga Anda bisa menikmati manfaat kualitas produk unggulan dengan harga bersaing.

Setiap produk Penguin menggunakan bahan baku bersertifikasi global yang diolah sendiri melalui metode compounding. Formulasi eksklusif Penguin menawarkan tingkat perlindungan cuaca tertinggi dan kapabilitas fungsional yang tak dimiliki oleh saingan.

Saat ini PT Penguin Trading sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja. 

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Penguin Trading, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi. 

Posisi :
  1. Operator Helper Gudang
  2. Operator Produksi
Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat.
  • Berusia 18 -35 tahun.
  • Memiliki pengalaman di bagian gudang minimal 2 tahun (posisi nomor 1).
  • Diutamakan domisili di Kamal Muara Jakarta Utara dan sekitarnya.
  • Bersedia 6 hari kerja dan shift (Senin - Sabtu).
  • Bersedia penempatan di Kamal Muara - Jakarta Utara
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 

 

Link Pendaftaran PT Penguin Trading

.


Alamat PT Penguin Trading


Factory jakarta Jakarta I
Jln Kapuk Kamal Muara 
IX No. 28A Jakarta 14470

Jakarta II
Jln. Raya Kapuk Kamal
No. 28 Jakarta 11820