Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Smart Meter Indonesia

Info Lowongan Kerja PT Smart Meter Indonesia Terbaru -  PT Smart Meter Indonesia  merupakan perusahaan berbasis di Indonesia yang bergerak dibidang SMART ENERGY METER.  PT Smart Meter Indonesia telah didirikan sejak tahun 2005. PT Smart Meter Indonesia bangga menjadi pionir penjualan di Indonesia dengan  produk buatan Indonesia.

PT Smart Meter Indonesia berkomitmen untuk selalu berinovasi dengan dukungan teknologi canggih untuk memenuhi kebutuhan para patner kami, Salah satu patner terpecaya kami yakni PT PLN (Persero) yang telah menjalin hubungan kerjasama sejak tahun 2005. PT Smart Meter Indonesia membangun reputasi yang kuat dengan menyediakan produk berkualitas tinggi melalui pengalaman dan rekam jejak tahunan.

Produk PT Smart Meter Indonesia telah terpasang di seluruh Indonesia lebih dari 23 juta unit. PT Smart Meter Indonesia terus menyediakan produk-produk inovatif, menjadi terdepan dalam teknologi dan solusi untuk pelanggan dan untuk orientasi kepuasan pelanggan.

Sejak tahun 2019 PT Smart Meter Indonesia berkolaborasi dengan pihak lain untuk mengembangkan, memproduksi dan menjual produk alat ukur lainnya seperti gas meter, meter air, produk meter pintar dan alat ukur lainnya.

Visi PT Smart Meter Indonesia yakni Menjadi market leader dalam mendesain dan memproduksi alat ukur dan aksesorisnya dengan menerapkan teknologi tepat guna untuk menjamin kepuasan pelanggan melalui inovasi dan kualitas terhadap produk.

Misi PT Smart Meter Indonesia yakni 

  • Mengembangkan produk dengan meningkatkan teknologi dan kualitas.
  • Menciptakan rantai pasokan yang seimbang.
  • Menjalin hubungan dan kerjasama yang baik antar setiap pemangku kepentingan melalui integritas dan kepercayaan.
  • Memberikan nilai tambah untuk pelanggan dengan memberikan layanan berupa perbaikan dan pemeliharaan produk.

Saat ini PT Smart Meter Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.  

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Smart Meter Indonesia, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi.  

Posisi: Operator Produksi 

Kualifikasi : 

  • Perempuan (Diutamakan) / Laki-laki Usia maksimal Kelahiran 1997 
  • Pendidikan Minimal SMA/SMK/Sederajat 
  • Memiliki surat keterangan sehat dari dokter dan Sudah vaksin booster Covid-19 
  • Mempunyai NPWP dan SKCK aktif 
  • Tidak buta warna, jujur, teliti, bertanggung jawab dan cekatan 
  • Siap bekerja shift dan dapat bekerja dengan team

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 


KLIK LAMAR



PT Smart Meter Indonesia 

Jl. Karet Utara II No.7 Kawasan, Mekar Jaya, Kec. Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten 15520