Widget HTML #1

Lowongan Kerja BATIQA Hotel Jababeka



Info Lowongan Kerja BATIQA Hotel Jababeka Terbaru -  PT Surya Semesta Internusa Tbk (SSIA) didirikan pada tanggal 15 Juni 1971. Pada bulan Maret 1997, perusahaan menempatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia. Sebagai pengembang real estate selama lebih dari 40 tahun, SSIA telah bermetamorfosis menjadi perusahaan publik dengan tiga divisi utama: properti, konstruksi, dan hotel. Untuk mewujudkan sinergi antar perusahaan perhotelan yang berada di bawah naungan SSIA, dikembangkanlah PT BATIQA Hotel Manajemen atau yang disingkat dengan PT BHM.

PT BHM  bergerak di bidang perhotelan, khususnya memiliki dan mengelola hotel dan resor. BHM saat ini mengoperasikan seluruh hotel bermerek BATIQA dan merek lainnya sedang dalam proses. Saat ini terdapat 8 hotel yang beroperasi di bawah manajemen BHM.

VISI BHM yakni Menjadi perusahaan manajemen hotel terbesar, terpercaya dan dihormati di Asia Tenggara. MISI BHM yakni  Untuk menciptakan nilai tertinggi bagi para tamu, kolega, dan investor kami dengan Keramahtamahan khas Indonesia setiap saat.

Nilai Perusahaan yang dimiliki oleh BATIQA Hotel antara lain yakni

  • Kepercayaan 360° rasa hormat

Menciptakan suasana kerja yang kondusif, dimana setiap individu merasa dipercaya dan dihormati oleh rekan kerja, bawahan, dan atasan. Hal ini hanya dapat dicapai dengan memperlakukan satu sama lain secara setara dalam segala aspek, memperhatikan kepentingan masing-masing, dan menghargai ciptaannya dengan ikhlas.

  • Berusaha Untuk Keunggulan Profesionalisme

Keunggulan adalah upaya terus-menerus, melalui perbaikan terus-menerus. Hal ini dicapai dengan sikap profesional yang mencakup integritas, akuntabilitas, dan fokus pada proses.

  • Fokus Pelanggan – Perhotelan Masuk dan Keluar

Meskipun tujuan utamanya adalah untuk menunjukkan keramahtamahan yang tulus kepada pelanggan kami, kami percaya bahwa hal itu dimulai dari menumbuhkan keramahtamahan sejati di dalam perusahaan, dengan membangun komunikasi yang kuat antar rekan kerja, bersikap tulus dan membantu satu sama lain.

Saat ini BATIQA Hotel Jababeka sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.  

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di BATIQA Hotel Jababeka, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi.  

Posisi : DW Housekeeping (Male)

Qualification :
  • Male max 28 years old
  • Strong skill at Housekeeping Department
  • Good Communication
  • Able to work individual and team
  • Hospitality Attitude
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Email pada alamat yang tertera dibawah ini.  

Email Rekrutmen BATIQA Hotel Jababeka


Catatan
  • Subjek : Posisi_Nama
  • Kirimkan CV terbaru format PDF
  • Penempatan Cikarang

Alamat BATIQA Hotel Jababeka

Kawasan Industri Jababeka II
Jl. Niaga Raya Blok CC No.3A
Cikarang Selatan, Bekasi
Jawa Barat 17530