Widget HTML #1

Lowongan Kerja Indogrosir Cikokol Tangerang



Info Lowongan Kerja Indogrosir Cikokol Tangerang  Terbaru -  "Indogrosir" adalah nama toko retail yang menyediakan barang dagangan untuk para UMKM (Usaha Kecil Menengah) atau pedagang eceran seperti warung, toko kelontong, minimarket, dan juga menyediakan barang untuk kebutuhan sehari-hari bagi semua masyarakat umum. 

Indogrosir memiliki 27 gerai yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia dan telah membuka peluang bagi masyarakat luas untuk menjadi mitra dalam bisnis retail dengan nama OMI (Outlet Mitra Indogrosir). Indogrosir juga memiliki toko online (Klikindogrosir.com) dan aplikasi payment point online bank (Aplikasi Mitra Indogrosir) untuk mempermudah transaksi pembelian.

Indogrosir pertama kali didirikan di Cipinang tahun 1993. Indogrosir telah menjadi solusi bagi UMKM/pedagang eceran (retail) dalam memperioleh barang dagangan dengan mudah, hemat waktu dan biaya, sehingga dapat meningkatkan keuntungan serta daya saing atas barang yang mereka jual. 

Indogrosir bergerak di bidang perdagangan wholesale (pedagang besar) yang menjual dan mendistribusikan barang kebutuhan pokok dan barang dagangan lainnya, dalam rangka melayani kebutuhan para pedagang (modern dan tradisional retailers) dan konsumen langsung (end users).

Visi Indogrosir yakni Menjadi aset nasional dalam jaringan distribusi modern yang unggul dalam persaingan global. Misi Indogrosir yakni Menjadi jalur distirbusi guna melahirkan dan mengembangkan para wirausaha di bidang retail.

Budaya Perusahaan yang dimiliki Indogrosir ialah Dalam bekerja kami menjunjung tinggi nilai-nilai :
  • Kejujuran, kebenaran dan keadilan
  • Kerja sama team
  • Kemajuan melalui inovasi yang ekonomis
  • Kepuasan pelanggan

Saat ini Indogrosir Cikokol Tangerang  sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.  

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di Indogrosir Cikokol Tangerang, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi.  

Posisi :  Helper Gudang

Kualifikasi :

  1. Pria, usia maksimal 25 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK
  3. Komunikatif, ulet dan cekatan
  4. Jujur dan bertanggungjawab
  5. Bersedia bekerja shift
  6. Sudah menerima vaksin covid minimal dosis 2
  7. Belum pernah bekerja di Indomaret Group dan belum pernah mengikuti tes di Indomaret Group
  8. Belum menikah
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Email pada alamat yang tertera dibawah ini.  

 recruitment@ckl.indogrosir.co.id

Subjek : HELPER GUDANG_(Nama)_(Usia)_(Domisili)
Deadline 30 April 2024

Alamat Indogrosir Cikokol Tangerang  
RT.007/RW.006, Cikokol, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten