Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Arbe Chemindo



Info Lowongan Kerja PT Arbe Chemindo TerbaruPT Arbe Chemindo, sebelumnya bernama PT Risjad Brasali yang telah didirikan pada tahun 1991. PT Arbe Chemindo merupakan perusahaan yang berkontribusi pada industri kimia dengan memproduksi produk berkualitas seperti Carboxymethyl Cellulose.

Fasiltas Produksi PT Arbe Chemindo terletak di Kawasan Industri Cikarang di Bekasi, pabrik PT Arbe Chemindo meliputi area seluas 1,5 hektar dan mempekerjakan tenaga kerja sebanyak 120 karyawan. PT Arbe Chemindo adalah satu-satunya produsen Karboksi Metil Selulosa berkualitas tinggi di Indonesia. “CMC”, yang dijual dengan merek terdaftar “ARBECEL”.

Misi PT Arbe Chemindo adalah menjadikan ARBECEL bagi produsen segala ukuran di Asia Tenggara, memberdayakan mereka untuk mempertahankan produksi produk yang konsisten pada tingkat kualitas tertinggi.

Visi PT Arbe Chemindo adalah memperluas pasar CMC di luar industri tradisional dan meningkatkan pangsa pasar di sektor makanan dan minuman. PT Arbe Chemindo berusaha untuk memposisikan ARBECEL sebagai pemimpin pasar dengan konsisten menyediakan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan kami dengan harga paling kompetitif.

Saat ini  PT Arbe Chemindo sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.  

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di  PT Arbe Chemindo, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi.  

Posisi : Operator wastewater treatment plant (wwtp)

Kualifikasi
  • Laki-laki
  • Pendidikan min. SMK / D3 Lingkungan
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Menguasai Microsoft Office
  • Diutamakan memiliki pengetahuan tentang WWTP (Pengolahan Limbah B3) dan memiliki sertifikat OPAL
  • Penempatan : Jababeka, Cikarang
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekruitmen yang tertera dibawah ini.  

Link Pendaftaran PT Arbe Chemindo



Alamat PT Arbe Chemindo

Kawasan Industri Jababeka
Jl. Jababeka Ⅴ Blok H-2
Harja Mekar, Cikarang Utara
Bekasi, Jawa Barat 17530