Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Astari Niagara Internasional


Info Lowongan Kerja PT Astari Niagara Internasional  Terbaru - PT Astari Niagara Internasional merupakan salah satu perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang manufaktur, PT Astari Niagara Internasional memproduksi akrilil lembaran.

PT Astari Niagara Internasional telah berdiri sejak  tahun 1980. Fasilitas Produksi PT Astari Niagara Internasional terletak di Bitung, Talaga dan Cikupa Tangerang, Banten. Pabrik yang beroperasi memiliki kapasitas produksi sangat besar dan merupakan terbesar di Asia – dan salah satu yang terbesar di dunia.

PT Astari Niagara Internasional  atau yan lebih dikenal dengan sebutan Astaria memiliki pengalaman selama lebih dari 35 tahun, termasuk pengalaman selama lebih dari 25 tahun di pasar internasional dan jangkauan pemasaran hingga 350 tujuan di lebih dari 60 negara.

Saat ini  PT Astari Niagara Internasional  sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.  

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di  PT Astari Niagara Internasional , berikut Posisi, Kualifikasi yang harus Anda penuhi dan detail deskripsi pekerjaannya.

Posisi : 
  1. Helper Warehouse (Finish Good)
  2. Operator Maintenance
  3. Staff Marketing
  4. Staff Accounting

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online melalui Email yang tertera dibawah ini

Email Rekutmen PT Astari Niagara Internasional
hrd@astariniagara.com

Note : Subjek : Posisi
Kiriman CV dterbaru format PDF
Penempatan Tangerang



Alamat PT Astari Niagara Internasional 
Kino Tower, 15th Floor
Jl. Jalur Sutera Boulevard No. 01
Alam Sutera – Tangerang City 15143,
Greater Jakarta, Indonesia