Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Kurnia Mustika Indah Lestari




Info Lowongan Kerja PT Kurnia Mustika Indah Lestari Terbaru - PT Kurnia Mustika Indah Lestari atau yang dikenal dengan Kurnia Mustika merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang pengolahan metalurgi. PT Kurnia Mustika Indah Lestari telah berhasil menjadi salah satu pemimpin industri ini dengan menawarkan berbagai layanan dan produk berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia maupun internasional.

PT Kurnia Mustika Indah Lestari memiliki tim ahli yang bekerja sama dengan pelanggan untuk menghasilkan solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan. Dengan penekanan pada desain teknik, penandaan cetakan, suku cadang stamping, mesin tujuan khusus, fabrikasi untuk konstruksi, dan manufaktur, PT Kurnia Mustika Indah Lestari memastikan bahwa setiap proyek yang mereka tangani mencapai tingkat ketepatan yang tinggi.

PT Kurnia Mustika Indah Lestari berkomitmen untuk selalu mencapai kualitas terbaik dan ungggul dengan menggunakan mesin-mesin berteknologi canggih dalam produksinya dan didukung dengan tim ahli yang memiliki pengetahuan dan keahlian untuk pengolahan metalurgi, dalam memastikan setiap langkah produksi beroperasi sesuai dengan standar operasional yang ada dan memiliki presisi yang tinggi. 

PT Kurnia Mustika Indah Lestari telah  meraih pengakuan internasional dalam kualitas layanan dan produk yang telah membuat PT Kurnia Mustika Indah Lestari menjadi pilihan utama bagi banyak pelanggan di berbagai sektor industri.

Saat ini PT Kurnia Mustika Indah Lestari sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian PT Kurnia Mustika Indah Lestari, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi

Posisi : Admin Produksi

Kualifikasi  :
  • Wanita
  • Pendidikan min. SMK
  • Dapat mengoperasikan Ms. Office
  • Berdomisili Setu dan sekitarnya
  • Penempatan Setu, Bekasi

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Email pada alamat yang tertera dibawah ini. 

Email Rekrutmen PT Kurnia Mustika Indah Lestari


Catatan
  • Subjek : AdminProduksi_Nama
  • Kirimmkan cv dan resume terbaru dengan format pdf

Alamat PT Kurnia Mustika Indah Lestari

Factory Bekasi
Jl. MT Haryono no.86
Kmp Awirarangan, Taman Sari
Setu, Bekasi Regency, 17320