Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Navya Retail Indonesia



Info Lowongan Kerja PT Navya Retail Indonesia Terbaru -  PT Navya Retail Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang ritel berfokus pada dua segmen kuat: Olahraga, dan Gaya Hidup Aktif. PT Navya Retail Indonesia berbasis di Jakarta, Indonesia. Nama perusahaan berasal dari Bahasa Sansekerta, yang berarti "muda" dan "modern," melambangkan semangat muda untuk berhasil dan sukses.


PT Navya Retail Indonesia mengelola dan mengoperasikan Adidas, Vans, dan Dope & Dapper. PT Navya Retail Indonesia menyediakan produk dan layanan berkualitas yang memperkaya kehidupan dan aspirasi masyarakat setiap hari. PT Navya Retail Indonesia berkomitmen untuk selalu mengupayakan dalam mencapai keunggulan dan menetapkan tolok ukur sebagai penyedia produk dan layanan pelanggan berkualitas terkemuka.

Saat ini PT Navya Retail Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.  

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Navya Retail Indonesia, berikut Posisi yang sedang dibuka untuk bekerja di PT Navya Retail Indonesia.


Posisi : 
  1. Store Manager
  2. Store Supervisor
  3. Sales Assistant
Apabila Anda berminat dengan posisi yang dibutuhkan, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 


Link Pendaftaran PT Navya Retail Indonesia


Penempatan 
  • Cibubur
  • Cikarang
Alamat PT Navya Retail Indonesia 

AIA Central, Jl. Jenderal Sudirman 35th fl, RT.10/RW.11, Karet Semanggi, Setiabudi, South Jakarta City, Jakarta 10250