Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Neo Indo Elektrik

 




Info Lowongan Kerja PT Neo Indo Elektrik Terbaru -  PT Neo Indo Elektrik merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang industri Element Heater, berfokus dalam pengembangan dan produksi elemen pemanas. PT Neo Indo Elektrik menyediakan produk-produk elektrik meliputi Thermocouple, Oven, Furnace, Heater, dan Gas Burner.

PT Neo Indo Elektrik telah berdiri sejak tahun 2010. PT Neo Indo Elektrik berlokasi di Neroktog, Pinang, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten. Produk yang PT Neo Indo Elektrik produksi sudah teruji kualitas dan keunggulannya.

Visi PT Neo Indo Elektrik yakni menjadi Perusahaan terkemuka di Indonesia dalam pengadaan alat alat teknik untuk industri engineering dalam pengadaan produk yang berkualitas baik, harga bersaing. Misi PT Neo Indo Elektrik yakni Maju di Dunia bisnis Element heater dan mengutamakan kesejahteraan karyawaan serta memberikan kepusan kepada customer.

Saat ini PT Neo Indo Elektrik sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.  

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Neo Indo Elektrik, berikut Posisi dan Kualifikasi yang harus Anda penuhi.  

Posisi :  Helper Produksi

Kualifikasi :

  • Pria, usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Mampu menggunakan mesin las dan mesin gerinda tangan
  • Mampu bekerja dalam team
  • Domisili Cipondoh Tangerang dan sekitarnya
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda Via Email pada alamat yang tertera dibawah ini.  

neoindo.recruitment@gmail.com

Deadline 30 April 2024


Alamat PT Neo Indo Elektrik 

Jln. Kh.Hasyim Ashari,kavling DPR Blok B No. 115 Kel. Neroktog kec. Pinang, RT.001/RW.006, Nerogtog, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15145