Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Sanwamas Metal Industry



Info Lowongan Kerja PT Sanwamas Metal Industry Terbaru -  Sanwamas Metal Industry adalah joint venture dari Perusahaan Induk Sanwa – perusahaan Rolling Shutters Terbesar di Jepang dengan PT. Esti Pura Kencana. Sejak didirikan pada tahun 1996 dan dikenal sebagai pengenalan pertama teknologi Sistem Slat di Indonesia, Sanwamas terus memproduksi dan menawarkan daun jendela rol berkualitas tinggi.

Sanwamas menawarkan solusi jendela dan pintu yang inovatif untuk memberikan nilai bagi bangunan dan produktivitas serta keramahan pengguna. Kami terlibat pada tahap awal dengan arsitek, kontraktor, dan pemilik bisnis untuk memastikan tempat dan bangunan mereka dilindungi dengan daun jendela gulung berkualitas baik dengan tidak melupakan kenyamanan dan keamanan namun kenyamanan para penggunanya.

Produk PT Sanwamas Metal Industry dibuat khusus, disesuaikan dengan spesifikasi pelanggan, menggunakan bahan berkualitas tinggi dengan kontrol kualitas yang ketat dan dipasang oleh spesialis terlatih kami untuk kualitas, kemudahan penggunaan, dan daya tarik estetika. Jenis koleksi daun jendela PT Sanwamas Metal Industry dari tujuan umum ke produk-produk khusus seperti Fire Shutter, Quick Saver, dan Explosion Proof dibuat secara luar biasa baik lokal maupun impor dari grup kami dari Jepang, Eropa, Amerika Serikat, dan negara lain.

Saat ini PT Sanwamas Metal Industry sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.  

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Sanwamas Metal Industry, berikut Posisi, Kualifikasi yang harus Anda penuhi dan Detail Deskripsi Pekerjaanya 

Posisi : Operator Produksi


Kualifikasi

  • Pria usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal SMK Tekhnik Pengelasan Otomotif
  • Pengalaman minimal 1 tahun dalam Pengelasan
  • Memilikki Sertifikat BNSP Pengelasan (Nilai Plus)
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Penernpatan Kaliabang, Bekasi Utara
Deskripsi Pekerjaan
  • Dapat mengoperasikan alat seperti mesin gerinda, pengelasan, pengecatan dan bor
  • Memiliki komunikasi yang sangat baik dan dapat bokeria dalam tim
  • Bisa mengoperasikon komputer untuk menginput data (Nilai Plus)

Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 

Link Pendafftran PT Sanwamas Metal Industry

KLIK LAMAR



Catatan
  • Penempatan Bekasi

Alamat PT Sanwamas Metal Industry

JL Raya Bekasi KM 27
Harapan Jaya, Bekasi
Indonesia -17124