Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Trinusa Travelindo (Traveloka)



Info Lowongan Kerja PT Trinusa Travelindo (Traveloka) - PT Trinusa Travelindo, yang lebih dikenal dengan nama Traveloka, adalah perusahaan yang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel secara online di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2012 oleh Ferry Unardi, Derianto Kusuma, dan Albert. 

Traveloka berfungsi sebagai mesin pencari untuk membandingkan harga tiket pesawat dari berbagai situs, lalu pada tahun 2013 berubah menjadi situs reservasi tiket pesawat, dan pada tahun 2014 memasuki bisnis reservasi kamar hotel. Traveloka juga menyediakan jasa pemesanan kamar hotel, bis, dan jasa transportasi lainnya. Perusahaan ini memiliki markas pusat yang berbasis di Jakarta.

Saat ini Traveloka telah berkembang pesat menjadi platform travel terdepan se-Asia Tenggara yang menyediakan akses untuk bisa menemukan dan membeli berbagai jenis kebutuhan perjalanan, atraksi lokal, dan produk layanan keuangan. 

Portofolio produk Traveloka yang lengkap mencakup layanan pemesanan transportasi seperti tiket pesawat, bus, kereta api, sewa mobil, antar-jemput bandara, serta akses ke berbagai pilihan akomodasi terlengkap di Asia Tenggara. Selain itu PT Trinusa Travelindo (Traveloka)  dapat membantu dalam memenuhi lebih banyak pilihan aspirasi perjalanan serta menawarkan berbagai atraksi, aktivitas, termasuk klinik kesehatan dan kecantikan. Jadi, apa pun pilihan perjalanan Anda, you are just one click away! di Traveloka.

PT Trinusa Travelindo (Traveloka) memiliki layanan Customer Service 24/7 dalam berbagai bahasa, juga lebih dari 30 cara pembayaran. Traveloka telah diunduh lebih dari 114 juta kali, membuatnya menjadi Aplikasi pembelian layanan perjalanan terpopuler di Asia Tenggara.

Saat ini PT Trinusa Travelindo (Traveloka) sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.  

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di PT Trinusa Travelindo (Traveloka), berikut Posisi, Kualifikasi yang harus Anda penuhi dan Detail Deskripsi Pekerjaanya 

Posisi : Treasury Admin

Job Description

  • Liaise with other finance stakeholders to identify, record, and maintain all transactions in the Treasury Management System.
  • Upon instruction and internal guidelines, responsible for supporting data management related to the Treasury.
  • Support seniors and leads in performing the Treasury report and improvement initiatives within the Treasury scope.
  • Keep track of Treasury master data to be updated in the system.
  • Support management on the Treasury policy and SOP.

Qualification :

  • Degree in business/ finance/ accountancy with good academic record,
  • Fresh graduates welcome or < 2 years experience in the finance-related department.
  • Strong sense and interest in treasury, cash & liquidity management finance / financial markets in general.
  • Independent self-starter with a problem-solving mindset.
  • Good business communication skill is a must, especially in maintaining relationships with related stakeholders.
  • Very much detail-oriented.
  • Requires a strong mentality in working in such a dynamic and fast-changing working environment with good ability to be a team player.
  • Accounting/tax basis knowledge is a plus point.
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Online pada Link Rekrutmen yang tertera dibawah ini. 


KLIK LAMAR 


Alamat PT Trinusa Travelindo (Traveloka) 
 Jl. Kebon Kacang Raya No.31, RT.4/RW.8, Kb. Kacang, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10240