Widget HTML #1

Lowongan Kerja Hotel Ibis Budget Jakarta Daan Mogot


Info Lowongan Kerja Hotel Ibis Budget Jakarta Daan Mogot Terbaru -  Hotel Ibis Budget Jakarta Daan Mogot merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang perhotelan dengan fokus memberikan pelayanan hotel ekonomi pilihan cerdas yang terbuka untuk para petualang sehari-hari.

Terletak hanya 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan dekat ke mal perbelanjaan terbesar, Mal Taman Anggrek, ibis budget Jakarta Daan Mogot adalah hotel ibis budget terbesar di Jakarta. Ke-196 kamarnya menghadirkan perlengkapan tidur ibis baru dan hotel ini didesain untuk memberikan kenyamanan utama dengan harga terjangkau. Ruang pertemuan tersedia di lantai tiga, dapat melayani acara bisnis maupun sosial.

Hotel Ibis Budget Jakarta Daan Mogot berada di distrik Jakarta Barat, sekitar 18 menit berkendara dari bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta. Hotel ini dilengkapi dengan Wi-Fi di seluruh properti dan berjarak 4.8 km dari Hutan Mangrove PIK. Hotel ini juga tidak jauh dari Karaoke Monggo Mas dan 20 km dari bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta. Indosiar berjarak 750 meter dari Ibis Budget Jakarta Daan Mogot Hotel.

Saat ini Hotel Ibis Budget Jakarta Daan Mogot sedang membuka lowongan pekerjaan untuk muda mudi Indonesia yang siap bekerja.  

Kalau Anda berminat untuk menjadi bagian di Hotel Ibis Budget Jakarta Daan Mogot, berikut Posisi dan Skills yang harus Anda penuhi.  

POSITION AVAILABLE
  1. Sales Executve
  2. Laundry Attendant (Apprentice)
  3. Housekeeping Attendant (Daily Worker)
  4. Engineering Attendant (Daily Worker)
  5. Bell Driver (Daily Worker)
YOUR SKILLS & EXPERIENCES
  • Experience in the hospitality industry
  • Have a good communication, good interpersonal skills and positive attitude
  • Able to work independently as well as collaboratively in dynamic environ ment
WHY WORK FOR ACCOR
  • Employee benefit card offering discounted rates at Accor hotels worldwide.
  • Develop your talent through Accor's learning programs.
  • Opportunity to grow with in your property and across the world!
  • Ability to contribute to the community and make a difference through our Corporate Social Responsibility and Environmental, Social, and Governance (ESG) activities.
Apabila semua Kualifikasi sudah Anda penuhi, selanjutnya silahkan daftarkan diri Anda melalui Via Email pada Alamat Email yang tertera dibawah ini. 

Email Rekrutmen Hotel Ibis Budget Jakarta Daan Mogot


Catatan
  • Subjek : Posisi yang dilamar
  • Kirimkan CV terbaru format PDF
  • Penempatan Jakarta

Alamat Hotel Ibis Budget Jakarta Daan Mogot
Jl. Raya Daan Mogot No.50 B
Wijaya Kusuma, Grogol petamburan
Jakarta, DKI Jakarta 11460